Kata Rangnick soal Situasi Paul Pogba saat Ini - TrueID

Kata Rangnick soal Situasi Paul Pogba saat Ini

TrueID IndonesiaJanuary 19, 2022

Menurut Ralf Rangnick, Paul Pogba akan memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik saat kembali bermain untuk Manchester United selama sisa musim ini. Gelandang asal Prancis tersebut memasuki beberapa bulan terakhir masa kontraknya dan diperkirakan akan meninggalkan MU sebagai agen bebas pada akhir musim ini. Real Madrid, Barcelona, PSG dan Juventus merupakan beberapa klub yang memantau situasinya.

Rangnick yakin bahwa keinginan Pogba untuk mendapatkan kontrak yang menguntungkan dengan klub besar lainnya akan membantu menghasilkan performa terbaiknya bersama United. Pemain berusia 28 tahun tersebut kembali mengikuti sesi latihan setelah dua bulan absen karena cedera dan diperkirakan akan kembali melawan Middlesbrough di Piala FA pada 4 Februari.

“Bagi saya, itu bukan pernyataan apabila kontrak pemain segera habis, pertanyaannya adalah sebesar apa keinginannya menjadi bagian dari grup ini, seberapa besar perasaan emosional dan emosinya. Secara fisik berada di tim?” ujar Rangnick dilansir dari Soccernet.

“Selama ini masalahnya, mengapa Paul tidak bermain sekarang setelah dua setengah bulan cedera, sepenuhnya fit dan dan ingin tampil, dia ingin menunjukkan kepada penggemar Manchester United, petinggi klub, seluruh dunia pemain seperti apa dia, dan bahkan jika itu hanya untuk mendapatkan kontrak baru di tempat lain, dia akan sangat termotivasi untuk melakukannya, jadi mengapa saya tidak mainkan dia?” lanjutnya.

“Kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan. Tapi seperti yang saya katakan, ada beberapa cara berbeda bagaimana pemain menghadapi situasi seperti ini. Bagaimana cara mereka menghadapi ini? Jika mereka bersikap profesional dan ambisius, tentunya akan saya mainkan meskipun kontrak mereka akan berakhir musim panas depan,” tambah Rangnick.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...