Berhasil Dapatkan Sancho-Varane, Solskjaer Semringah

July 30, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official Manchester United (instagram.com/manchesterunited)

Berbeda dari bursa transfer pada musim-musim sebelumnya, Manchester United kali ini sukses mengamankan transfer dua pemain bintang sekaligus yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane dengan waktu yang relatif cepat dan jauh sebelum deadline bursa transfer ditutup.

Padahal sebelumnya, Setan Merah kerap harus menunggu hingga hari terakhir penutupan bursa transfer untuk mendatangkan pemain buruannya. Bahkan tim peringkat dua Premier League musim lalu ini biasanya kesulitan untuk menggaet pemain incarannya karena banderol harga yang mahal atau si pemain yang menolak bergabung dengan mereka.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Namun di bursa transfer musim panas kali ini, United bisa dikatakan sukses besar karena mendatangkan dua pemain incaran utama mereka dengan cepat. Terhitung hanya berjarak dua minggu saja, The Red Devils mengumumkan dua rekrutan sekaligus Jadon Sancho dan Raphael Varane. Ole Gunnar Solskajer mengapresiasi dukungan manajemen untuk tim di bursa transfer kali ini.

"Anda tak bisa meminta dukungan lebih besar lagi untuk mendapatkan dua pemain ini secepat mungkin. Itu menunjukkan ambisi klub. Salah satu talenta paling menarik dan salah satu bek terbaik di dunia," ungkap Solskjaer, seperti dikutip dari BBC.

"Kami sebelumnya harus berusaha keras untuk mendatangkan pemain. Tahun ini kami dalam posisi bagus. Raphael adalah pemain yang sudah kami pantau sejak lama. Sir Alex Ferguson sangat nyaris mendapatkannya. Dia sudah memenangi semua titel yang bisa dimenangi. Pemain ini akan membuat perbedaan besar buat kami, musim ini dan setelah itu," lanjutnya.

Meski telah mendatangkan dua pemain berstatus bintang, Manchester United kabarnya belum akan berhenti bergerak di bursa transfer. Nama Kierran Trippier dan Declan Rice disebut-sebut menjadi incaran Solskjaer selanjutnya agar United bisa bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim depan.

undefined

Wawancara perdana Jadon Sancho sebagai pemain Manchester United

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...