Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Rangnick - TrueID

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Rangnick

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2022

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal Rangnick. Bintang asal Portugal tersebut menegaskan bahwa sang manajer telah mengubah banyak hal sejak menangani Setan Merah. Dia menilai bahwa Rangnick butuh waktu untuk meningkatkan kinerja tim.

null

Sumber foto: Twitter resmi Cristiano Ronaldo (https://twitter.com/Cristiano)

Rangnick menggantikan Ole Gunner Solskjaer tetapi dinilai hanya menunjukkan sedikit peningkatan. Setan Merah terakhir kali ditundukkan oleh Wolves di Liga Inggris dan kesulitan mengalahkan Aston Villa di Piala FA. MU dikabarkan memiliki masalah di belakang layar, termasuk perpecahan di ruang ganti dan sejumlah pemain bintang yang ingin pergi. Tetapi Ronaldo percaya bahwa Rangnick dapat mengubah mentalitas tim.

“Dia tiba di sini lima minggu lalu dan mengubah banyak hal, tetapi dia membutuhkan waktu untuk menerapkan idenya kepada pemain dan juga di lapangan,” Ujar Ronaldo dilansir dari Sky Sports.

“Itu membutuhkan waktu, tapi saya percaya bahwa dia akan melakukan tugasnya dengan baik, kami tahu bahwa kami saat ini tidak bermain dengan permainan terbaik tetapi kami memiliki banyak laga untuk meningkatkannya,” 

“Tapi sejak dia tiba saya pikir di beberapa bagian kami sudah lebih baik tapi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kami butuh waktu, tidak mudah untuk mengubah mentalitas pemain dan cara mereka bermain, budaya serta sistem seperti itu, jadi saya percaya bahwa dia akan melakukan yang terbaik,” 

“Kami harus Bersatu, kami berada di kapal yang sama, kami tahu itu sejak awal bahwa ini akan menjadi tahun yang sulit, kami harus percaya bahwa segalanya itu mungkin, tetapi seperti yang saya katakana sebelumnya kami memiliki waktu untuk berubah, tapi saya yakin bahwa kami akan menjalani musim yang baik.”

Manchester United saat ini terpuruk di peringkat ketujuh dengan 31 poin pada paruh musim pertama. Meskipun begitu, Ronaldo tidak terima jika Manchester United disebut tidak mampu finis di tiga besar Liga Inggris.

“Saya tidak terima jika disebut mentalitas kami tidak layak masuk di tiga besar Liga Inggris. Saya rasa untuk membangun sesuatu yang baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Tahun baru, kehidupan baru dan saya harap United dapat berada di level yang diinginkan oleh fans. Mereka layak mendapatknya.”

“Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena menurut saya tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu. Yang bisa saya katakan adalah kami bisa melakukan yang lebih baik. Saya di sini untuk menang dan bersaing.” Kata Ronaldo. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...