Ralf Rangnick Mulai Pesimis MU Bisa Finish di Empat Besar - TrueID

Ralf Rangnick Mulai Pesimis MU Bisa Finish di Empat Besar

TrueID IndonesiaFebruary 14, 2022

Kekecewaan tampaknya tidak bisa lagi disembunyikan oleh manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. Pria asal Jerman yang baru menukangi tim dalam hitungan bulan ini bahkan mulai pesimis soal peluang timnya di akhir musim. Pasca hasil imbang 1-1 atas Southampton, atau hasil imbang kedua kali secara beruntun di liga memang membuat posisi Manchester United di klasemen sangat jauh dari kata aman.

Memang, saat ini Manchester United masih bertengger di peringkat kelima klasemen dengan poin 40 atau jumlah yang sama dengan yang dimiliki West Ham yang kini berada di peringkat keempat. Namun begitu, dua tim di bawah mereka yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur berpeluang menyalip karena memiliki jumlah pertandingan yang lebih banyak. Jelas saja hal tersebut membuat Rangnick cukup khawatir. Mantan manajer RB Leipzig itu bahkan menyatakan timnya kini harus realistis kalau untuk finish di empat besar menjadi tugas yang amat sulit bagi skuat Setan Merah.

"Para suporter sudah luar biasa, entah kami main kandang atau tandang. Yang saya bisa katakan kepada mereka adalah kami akan bekerja sangat keras setiap hari di sesi latihan untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Tapi di sisi lain, kami harus realistis dan menghadapi situasi saat ini. Dengan laga-laga dan hasil-hasil seperti hari ini, kami akan kesulitan untuk finish keempat di akhir musim,” ungkap Ralf Rangnick kepada Metro seperti dikutip dari detiksport.

"Kami harus lebih mematikan, kokoh, dan menentukan untuk mengganjar diri kami dengan hasil baik di laga-laga seperti ini,” tambahnya.

Senada dengan Rangnick, full back The Red Devils Luke Shaw juga merasa para pemain tidak tampil dengan semestinya. Karena itulah ia dan skuat akan langsung fokus untuk laga menghadapi Brighton pertengahan pekan ini dan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

''Semua dimulai dengan memenangkan pertandingan itu (menghadapi Brighton) karena kami membutuhkannya,” ujar Shaw dilansir dari situs resmi klub.

''Saya masih tidak berpikir kami sebagus yang kami bisa dan itu tidak cukup baik bagi kami karena kami harus meningkat dengan cepat. Seperti yang saya katakan, kami harus mencapai tujuan kami musim ini dan dengan apa yang tersisa, kami harus masuk ke Liga Champions,'' tutupnya. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...