Ralf Rangnick Puji Talenta Mason Greenwood - TrueID

Ralf Rangnick Puji Talenta Mason Greenwood

TrueID IndonesiaDecember 9, 2021

Ralf Rangnick mengakui bahwa Mason Greenwood memiliki talenta luar biasa. Pelatih asal Jerman tersebut juga siap membantu Greenwood mengembangkan bakatnya agar bisa masuk ke tim utama Manchester United.

null

Sumber foto: Twitter resmi Mason Greenwood (https://twitter.com/masongreenwood)

Greenwood mencetak gol saat United bermain imbang 1-1 melawan Young Boys dalam laga lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Karena Setan Merah sudah dipastikan menjadi juara grup, Rangnick menurunkan tim lapis kedua dan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda. Seusai laga, eks pelatih RB Leipzig itu mengaku terkesan dengan penampilan Greenwood, termasuk dalam laga melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

“Saya rasa hari ini dia menunjukkan kualitasnya, bukan hanya karena gol indahnya tetapi bagaimana dia menciptakan peluang untuk Juan Mata. Dia adalah talenta yang luar biasa. Kaki kiri maupun kaki kanan piawai mengolah bola, termasuk caranya memberi assist kepada Fred saat melawan Crystal Palace," Rangnick dilansir dari Soccernet.

“Terkadang dia terlihat kurang kuat secara fisik dan menurut saya kami harus mengembangkan fisiknya. Secara teknik, apa yang dapat dia lakukan sungguh luar biasa. Saya tidak khawatir mengenai kemampuan tekniknya. Kami akan mengembangkan fisik dan mental agar dia dapat menjadi pemain reguler dan menjadi pemain penting klub ini di masa depan,” lanjutnya. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...