Manchester United Siap Lepas Jesse Lingard

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Gelandang Manchester United Jesse Lingard dikabarkan akan dilepas pada bulan Januari apabila tidak memperpanjang kontrak baru. Pemain berusia 28 tahun tersebut memasuki tahun terakhir masa kontraknya dan berusaha untuk menembus skuad utama pasukan Ole Gunnar Solskjaer setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke West Ham musim lalu.

null

Sumber foto: Twitter resmi Jesse Lingard (https://twitter.com/JesseLingard)

Dilansir dari Dailymail, Lingard ingin memastikan dirinya sebagai pemain utama sebelum memperpanjang kontrak. Dia sendiri ingin bertahan bersama Manchester United setelah dua dekade bersama. Akan tetapi, beratnya persaingan di tim membuatnya kerap menjadi pemain cadangan. Manchester United sendiri terpaksa harus menjualnya di bursa transfer Januari apabila dia tidak perpanjang kontrak karena tidak ingin melepasnya tanpa biaya.

West Ham dikabarkan menjadi pilihan utama Lingard setelah mencetak sembilan gol dalam 19 laga musim lalu. Leicester City juga menginginkan jasa pemain timnas Inggris tersebut. Sementara Newcastle United yang dikabarkan akan mendapat dana segar untuk belanja pemain sejak diambil alih oleh Arab Saudi juga mengincarnya.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Permisi 

----------

Musim ini, Lingard tampil sebanyak enam kali bersama Setan Merah dan mencetak dua gol. Salah satunya adalah gol kemenangan melawan West Ham. Dia juga memberikan assist pada gol kemenangan Cristiano Ronaldo melawan Villarreal di Liga Champions. Meskipun jarang bermain, Lingard menjadi salah satu andalan Gareth Southgate di timnas Inggris. (Chad)

undefined

Cuplikan gol Jesse Lingard pada saat Masih Berseragam Birghton

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...