Hasil Lengkap Babak Ketiga Piala Liga Inggris - TrueID

Hasil Lengkap Babak Ketiga Piala Liga Inggris

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official Carabao Cup (twitter.com/Carabao_Cup)

Dua klub papan atas Premier League, Liverpool dan Manchester City meraih kemenangan besar atas lawan-lawannya di babak ke-3 Piala Liga Inggris yang berlangsung Rabu (22/9) dini hari WIB. Jika Liverpool sukses mengalahkan sesama tim Premier League Norwich City dengan skor 3-0, Manchester City meraih kemenangan telak 6-1 saat menjamu tim dari League One, Wycombe Wanderers.

Tampil dengan pemain lapis duanya dan hanya menyisakan nama-nama seperti Ibrahima Konate, Joe Gomez dan Naby Keita yang merupakan pemain utama, The Reds sudah unggul cepat di menit ke-4 lewat tembakan jarak dekat Takumi Minamino. Setelah gol tersebut, tuan rumah sempat membuat Liverpool kerepotan dan bahkan nyaris saja menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti yang sayangnya bisa digagalkan kiper kedua Liverpool, Caoimhin Kelleher. Lima menit babak kedua baru dimulai, skuat Jurgen Klopp menggandakan keunggulan lewat sundulan Divock Origi sebelum akhirnya aksi Minamino menutup pesta gol Si Merah pada menit ke-80.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

Sementara itu di Etihad Stadium, sang juara bertahan Piala Liga Manchester City sempat dikejutkan oleh Wycombe yang unggul lebih dulu lewat sontekan Brandon Hanlan di menit ke-22. Keunggulan tim tamu hanya bertahan tujuh menit saja usai tembakan Kevin De Bruyne membuat skor kembali imbang. Riyad Mahrez sukses membawa City berbalik unggul pada menit ke-43 sebelum kemudian tembakan keras brilian Phil Foden di masa injury time babak pertama mengubah skor menjadi 3-1.

Di babak kedua, The Cityzens tampak tidak mengendurkan serangan. Namun begitu tim asuhan Pep Guardiola ini baru bisa menambah skor pada menit ke-70 lewat Ferran Torres memanfaatkan umpan dari Phil Foden, brace Mahrez di menit ke-83 sebelum akhirnya pemain muda Cole Palmer menutup pesta gol City dua menit jelang pertandingan berakhir. Baik Liverpool dan Manchester City pun memastikan diri melaju ke babak ke-4 Carabao Cup dan lawan mereka akan ditentukan dengan sistem drawing setelah semua tim menuntaskan pertandingan lanjutan pada hari Kamis (23/9) dini hari nanti. (Ridho)

Berikut hasil lengkap Babak Ke-3 Carabao Cup Rabu (22/9) dini hari WIB:

Queens Park Rangers 2-2 Everton (QPR menang adu penalti 8-7)

Preston North End 4-1 Cheltenham Town

Fulham 0-0 Leeds United (Leeds menang adu penalti 6-5)

Brentford 7-0 Oldham

Watford 1-3 Stoke City

Wigan Athletic 0-2 Sunderland

Norwich City 0-3 Liverpool

Burnley 4-1 Rochdale

Sheffield United 2-2 Southampton (Southampton menang adu penalti 4-2)

Manchester City 6-1 Wycombe Wanderers

undefined

Manchester City Bersiap Pertahankan Gelar Piala Liga

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...