Belum Jadi Pelatih, Vitor Pereira Sudah Dikecam Fans Everton - TrueID

Belum Jadi Pelatih, Vitor Pereira Sudah Dikecam Fans Everton

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2022

Belum ditunjuk untuk melatih Everton, Vitor Pereira sudah mendapat penolakan dari keras dari fans The Toffees. Everton saat ini tengah mencari pelatih baru setelah memecat Rafael Benitez dua pekan lalu. Manajemen klub bergerak cepat dan menemukan tiga calon, yaitu Frank Lampard, Wayne Rooney dan Vitor Pereira.

Setelah mengetahui Pereira merupakan kandidat terkuat, fans Everton melakukan protes keras. Tak cuma lewat media sosial, mereka menyuarakannya dengan beberapa coretan di sejumlah sudut tembok Goodison park yang bertuliskan ‘Pereira Out, Lampard In’. Mendengar hal itu, juru taktik asal Portugal tersebut mengungkapkan kesedihannya.

“Tentu saja menyakitkan. Menurut saya, beberapa kritik itu bukan untuk saya. Karena mereka belum kenal saya dengan baik, belum tahu pekerjaan saya, tidak mengenal saya secara pribadi, mereka belum melihat CV saya,” kata Pereira dilansir dari Dailymail.

“Menurut saya, beberapa kritik itu bukan untuk saya. Karena mereka belum kenal saya dengan baik, belum tahu pekerjaan saya, tidak mengenal saya secara pribadi, mereka belum melihat CV saya,” lanjutnya.

“Saya bekerja di banyak negara, beberapa klub, beberapa gelar. Sebelum bekerja dengan seseorang, Anda tidak dapat menilai. Ini untuk pertama kalinya dalam karir saya melihat hal seperti ini. Saya belum pernah melihat komentar seperti ini untuk saya. CV saya berbicara sendiri. Saya rasa kritik ini bukan untuk saya.”

Pereira saat ini masih melatih Fenerbache. Pencapaiannya bersama Porto dan Olympiakos menjadi alasan mengapa Everton mendekatinya. Dia pernah meraih dua gelar Liga Portugal, satu gelar Liga Yunani dan juga gelar Liga Super China bersama Shanghai SIPG. Secara kualitas dan pengalaman, dia di atas Lampard dan Rooney yang dinilai masih hijau di dunia manajerial. Everton sendiri dilaporkan masih melihat situasi dalam 48 jam ke depan sebelum mengambil keputusan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...