Thomas Tuchel Akan Bicara Empat Mata dengan Lukaku - TrueID

Thomas Tuchel Akan Bicara Empat Mata dengan Lukaku

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2022

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia akan menggelar pembicaraan langsung dengan Romelu Lukaku. Sebelumnya, bomber asal Belgia tersebut mengaku tidak bahagia di Chelsea dan mengkritik strategi yang diberikan oleh Tuchel. Akibatnya, Lukaku tidak disertakan Tuchel ke dalam skuad Chelsea saat bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Liga Inggris.

null

Sumber foto: Twitter resmi Chelsea FC (https://twitter.com/chelseafc)

Manajer asal Jerman tersebut mengakui Lukaku dicoret demi mencegah gangguan pada skuad melawan Liverpool. Namun, Tuchel tidak ingin masalah menjadi berlarut-larut. Dia mengundang Lukaku untuk bicara dengannya demi meredakan situasi.

“Saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang akan terjadi pada pertemuan yang dilakukan di ruang tertutup nanti. Saya tidak akan mengungkapkan hasil pertemuan tersebut kepada public.” Ujar Tuchel dilansir dari Soccernet.”

“Permasalahannya menjadi terlalu besar, berisik yang menyebabkan kami kehilangan fokus di pertandingan. Karena itu kami mengambil keputusan untuk menunda pembicaraan. Itu untuk melindungi Lukaku dari keputusan yang terburu-buru.”

“Kami harus berbicara dengannya (Lukaku), kami harus membaca wawancara sepenuhnya, tetap tenang dan jangan sampai terbawa emosi. Dia adalah pemain kami dan akan terus menjadi pemain kami. Kami selalu melindungi pemain kami.”

“Dan saat kami mengambil keputusan seperti ini, kami harus mengevaluasi situasi dan tidak mendengarkan tekanan dari media tapi mengerti apa yang dia katakan, mengapa dia mengatakan hal tersebut pada pertemuan besok. Dari situ baru kami akan mengambil keputusan.” Kata Tuchel. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...