Chelsea Ajukan Protes ke Premier League - TrueID

Chelsea Ajukan Protes ke Premier League

TrueID IndonesiaDecember 20, 2021

Thomas Tuchel kesal usai Premier League menolak permintaan Chelsea untuk menunda laga melawan Wolverhampton. Skuad Chelsea tengah diserang wabah Covid-19 setelah Jorginho, Kai Havertz, Ruben Loftus-Cheek, Timo Werner, Ben Chillwell, Callum Hudson-Odoi dan Romelu Lukaku dinyatakan positif. Namun pihak Premier League memutuskan laga tetap berlangsung.

null

Sumber foto: Twitte resmi Chelsea (https://twitter.com/ChelseaFC)

Chelsea akhirnya bermain imbang tanpa gol melawan Wolves. Hasil tersebut membuat Chelsea tetap berada di peringkat tiga dengan raihan 38 poin dan tertinggal 6 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. 

“Ini tidak aman. Kita berbicara tentang melindungi pemain dan menyediakan lingkungan yang aman tetapi ini tidak aman. Saya tidak akan terkejut apabila hasil test berikutnya ditemukan banyak yang positif. Bagaimana kita dapat menghentikannya apabila berada di dalam bis yang sama, makan malam bersama dan melakukan pertemuan seperti tidak terjadi apa-apa?” ujar Tuchel seperti dikutip dari BBC.

Enam dari 10 laga Premier League pekan lalu harus ditunda karena kasus Covid. Laga Aston Villa melawan Burnley Sabtu lalu ditunda dua setengah jam sebelum pertandingan dimulai. 20 klub Premier League akan melakukan pertemuan untuk membicarakan krisis sekitar pandemi virus corona. Manajer dan kapten tim akan mengadaan pertemuan mereka sendiri.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...