Man United Ditahan Tim Promosi, Elanga Kembali Bersinar

July 29, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Manchester United (https://twitter.com/ManUtd)

Pemain muda Manchester United, Anthony Elanga meneruskan performa baiknya dengan mencetak gol melawan Brentford. Bermain dihadapan 30 ribu penonton, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer harus puas bermain imbang 2-2 di Old Trafford.

Elanga berhasil mencetak gol di dua laga secara beruntun, sementara itu Andreas Pereira mencetak gol spektakuler. Namun Brentford berhasil menyamakan kedudukan dua kali berkat gol Shandon Baptiste dan Bryan Mbeumo.

Donny van de Beek kembali bermain setelah mengalami cedera yang menyebabkan dirinya gagal masuk timnas Belanda untuk Euro 2020. Meskipun banyak pemainnya yang belum kembali karena laga internasional, Solskjaer mampu menurunkan tim yang kuat termasuk Tom Heaton, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Juan Mata dan Mason Greenwood.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Elanga yang juga mencetak gol melawan QPR pekan lalu membuka gol pada menit ke-12. Umpan Wan-Bissaka dari sisi kanan berhasil dituntaskan pemain asal Swedia tersebut dengan tembakan voli. 8 menit kemudian, giliran Brentford yang mencetak gol, manfaatkan kesalahan pertahanan Manchester United, Baptise melepaskan tembakan voli ke pojok atas gawang yang gagal dihalau Tom Heaton.

Pada menit ke-50, Andreas Pereira kembali bawa United unggul. Sundulan Ethan Pinnock tiba ke pemain asal Brasil tersebut. Namun, ketimbang menahan bola, Pereirra memilih untuk melepaskan tembakan voli langsung yang mampu merobek gawang Brentford. 

Setan Merah terlihat akan memenangkan pertandingan sebelum pemain pengganti Mbeumo berhasil samakan kedudukan 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Laga berikut Manchester United adalah melawan tim dari Championsip, Preston North End pada akhir pekan.

undefined

Raphael Varane catat penampilan ke-350 untuk Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...