Jamie Carragher Peringatkan Liverpool soal Salah - TrueID

Jamie Carragher Peringatkan Liverpool soal Salah

TrueID IndonesiaJanuary 15, 2022

Jamie Carragher meminta petinggi Liverpool untuk menuruti permintaan gaji Mohamed Salah demi memperpanjang kontrak di Anfield. Legenda Liverpool tersebut menekankan bahwa para supporter tidak akan memaafkan pemilik klub apabila Salah akhirnya memutuskan untuk pergi. 

null

Sumber foto: Twitter resmi Jamie Carragher (https://twitter.com/Carra23)

Salah memasuki 18 bulan terakhir masa kontraknya yang sebesar 200 ribu Poundsterling per pekan. Sampai saat ini, negosiasi kontrak belum menemui titik terang, dengan Salah meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan. Absennya penyerang asal Mesir tersebut sangat terasa saat Liverpool di tahan imbang 0-0 oleh Arsenal di Anfield pada leg kedua semifinal Carabao Cup.

“Pembicaraan tentang kontrak Salah sekarang mungkin akan semakin intensif, karena ketika dia tidak ada di sana, Anda dapat melihat pengaruhnya, Anda harus mengerti sebagai pendukung Liverpool bahwa ini sangat berlarut-larut,” ujar Jamie Carragher kepada Sky Sports dilansir dari Dailymail.

“Sudah ada beberapa pemain penting Liverpool yang telah memperpanjang kontrak beberapa bulan belakangan ini, Seperti Allison, Trent, Virgil van Dijk, mereka adalah pemain penting. Salah pastinya ingin mendapatkan gaji layaknya pemain top Liga Inggris dan dunia sepakbola, mengapa tidak? Dia layak mendapatkanya apabila kita melihat performanya. Kita membicarakan salah satu pemain terbaik dunia,” lanjutnya.

“Bagi saya, saya ingin hal itu dilakukan secepat mungkin. Ini bukan hanya tentang memberikan apa yang dia inginkan. Tetapi bagi petinggi dan pemilik Liverpool, saya rasa mereka tidak akan dimaafkan para penggemar apabila Salah meninggalkan klub musim panas ini atau dalam 18 bulan. Dia adalah legenda Liverpool, salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki klub, dan harus secepat mungkin diikat,” tutup Carragher.

Masa depan Salah bersama Liverpool telah menjadi topik pembicaraan sejak awal musim ini, ditambah dengan performanya yang luar biasa di Liga Inggris. Dia sementara memimpin daftar pencetak gol dan assist Liga Inggris. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya juga mengatakan bahwa dia ingin bertahan, tetapi keputusan berada di tangan Liverpool. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...