Rangnick: Martial Ingin Hengkang dari MU - TrueID

Rangnick: Martial Ingin Hengkang dari MU

TrueID IndonesiaDecember 27, 2021

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Anthony Martial ingin meninggalkan klub di bulan Januari nanti. Sebelumnya, sang manajer sempat mengatakan bahwa Martial harus berbicara langsung dengannya apabila ingin pergi. Namun sekarang Rangnick mengakui bahwa dia baru menggelar pembicaraan empat mata dengan Martial membahas masa dengan pemain asal Prancis tersebut. 

null

Sumber foto: Twitter resmi Anthony Martial (https://twitter.com/anthonymartial)

“Kami berbicara panjang lebar dan ia menjelaskan pada saya bahwa ia telah berada di Manchester United selama tujuh tahun terakhir dan merasa bahwa sekarang saat yang tepat untuk perubahan, pindah ke klub lain,” ujar Rangnick dilansir dari Soccernet.

“Saya dapat mengerti perasaannya. Saya bisa mengikuti jalan pikirnya, tetapi di sisi lain, penting juga untuk melihat situasi klub. Kami menghadapi masa COVID-19, kami mengikuti tiga kompetisi di mana kami memiliki ambisi dan ingin menjadi sesukses yang kami bisa,” lanjutnya.

“Seharusnya tidak hanya untuk kepentingan pemain, tetapi kepentingan klub juga harus diperhitungkan. Sejauh ini, belum ada tawaran dari klub lain. Selama hal itu belum berubah maka dia akan bertahan,” kata Rangnick.

Nasib Anthony Martial di Manchester United terbilang miris. Sempat digadang-gadang menjadi bintang baru United saat tiba pada 2015, performa Martial semakin ke sini malah semakin menurun. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Martial tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Kedatangan Ralf Rangnick pun tidak mengubah situasinya bersama klub. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...