Sudah Muak, Man United Segera Jual Martial?

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official Manchester United (twitter.com/manutd)

Kesabaran Manchester United pada Anthony Martial tampaknya benar-benar sudah habis. Manajemen The Red Devils dikabarkan sudah tidak ingin lagi mempertahankan striker asal Prancis itu dan siap melepasnya di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2022 mendatang. Permainan yang buruk dan cenderung terus menurun menjadi penyebab runner up liga musim lalu ini sudah tidak ingin lagi mempertahankan Martial.

Seperti dikutip dari The Telegraph, awalnya United masih berniat mempertahankan pemain yang  mereka rekrut dari AS Monaco enam tahun lalu ini. Namun performanya yang tidak berkembang, plus tampil buruk ketika United disingkirkan West Ham di babak ketiga Piala Liga Inggris, membuat manajemen siap mempertimbangkan segala tawaran yang datang untuknya pada bulan Januari ini. 

Martial sendiri bukannya tanpa peminat. Tercatat klub papan atas LaLiga Barcelona serta klub Premier League, Tottenham Hotspur disebut-sebut sangat berminat untuk mendatangkannya. MU dikabarkan ingin mendapatkan uang sebesar 30 hingga 40 juta poundsterling dari penjualan Martial atau kurang lebih sama saat mereka mendatangkannya pada musim 2015/16 lalu dengan nilai transfer 36 juta poundsterling.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

Penampilan Martial memang terus menjadi sorotan dan kritikan dari berbagai pihak. Terakhir salah satu mantan pemain Manchester United, Dion Dublin bahkan terang-terangan menyebut Martial pemain yang sangat pemalas dan enggan untuk berlari. 

“Kami perlu melihat sesuatu yang lebih lagi dari Anthony Martial. Kami sudah mengatakan ini berkali-kali sebelumnya namun ia tidak juga mengatasi masalahnya. Saya ingin melihat dia berkeringat dan menyarangkan bola ke gawang. Dia tidak bekerja dengan cukup sejak berada di United,” ujar Dublin kepada BBC Five Live.

“Anda mungkin berpikir, oke baru awal pertandingan lalu dia tidak melakukan apapun. Bahasa tubuhnya mengerikan untuk dilihat. Ia tidak ingin berlari di sekitar dan bekerja keras untuk menjadi No.9 Manchester United,” tegasnya. (Ridho)

undefined

Gol Perdana Anthony Martial untuk AS Monaco

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...