Kabar Conte Jadi Manajer Arsenal Dipastikan Hoax!

TrueID Indonesia

September 7, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official Antonio Conte (Instagram.com/antonioconte)

Dalam beberapa hari terakhir, santer dikabarkan di berbagai media bahwa manajer Arsenal saat ini Mikel Arteta akan segera didepak klub menyusul hasil buruk di tiga laga perdana Liga Inggris. Manajer asal Italia, Antonio Conte pun disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen Arsenal dan akan segera menggantikan posisinya. Arteta dikabarkan hanya akan diberi kesempatan hingga bulan Oktober dan jika mantan pemain Everton tersebut gagal membawa klub beranjak dari papan bawah maka ia akan segera dipecat sebagai manajer Arsenal.

Namun begitu, agen Antonio Conte, Federico Pastorello memastikan bahwa kabar kesepakatan antara kliennya tersebut dengan Arsenal adalah berita bohong atau hoax belaka. Seperti diungkap seorang jurnalis yang tinggal di London Utara, Freddie Paxton, ia menyatakan telah mendapatkan konfirmasi langsung dari Pastorello soal kebohongan dari berita tersebut.

"Federico Pastorello (agen Italia yang dekat dengan Antonio Conte) mengonfirmasi kepada saya, rumor soal Arsenal memiliki persetujuan awal dengan Conte, itu sama sekali tidak benar. Tidak ada pendekatan resmi dari Arsenal," ujar Freddie Paxton, seperti dikutip dari bola.com.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Meski pada akhirnya kabar pendekatan Arsenal dengan Conte dipastikan tidak benar, namun bukan berarti tim Meriam London tidak memiliki harapan sama sekali untuk mendatangkan Conte jika memang Arteta akhirnya secara resmi dipecat oleh klub. Memang, Conte pernah melatih klub rival sekota mereka Chelsea tapi hal tersebut tidak berarti apa-apa bagi Conte yang juga pernah melatih Inter Milan meski sebelumnya berstatus sebagai legenda Juventus, klub rival Nerrazurri di Serie A.

Terlebih lagi posisi Mikel Arteta terlepas dari kabar Antonio Conte, memang sedang berada di ujung tanduk. Setelah membawa Arsenal mencatatkan rekor terburuk di awal musim sepanjang sejarah klub, manajer asal Spanyol itu kini ditantang untuk mengangkat performa tim dari jurang klasemen. Beruntung, dua laga selanjutnya Arsenal ‘hanya’ akan menghadapi Norwich City dan Burnley yang tentu akan dijadikan Arteta sebagai momen yang pas untuk mengangkat performa timnya dan meraih hasil positif. (Ridho)

undefined

Wawancara perdana Cristiano Ronaldo bersama Manchester United

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait