Ronaldo Ngambek, Begini Reaksi Rangnick - TrueID

Ronaldo Ngambek, Begini Reaksi Rangnick

TrueID IndonesiaJanuary 20, 2022

Manchester United menang 3-1 saat berkunjung ke markas Brentford di Stadion Brentford Community dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/1) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo digantikan oleh Harry Maguire di menit ke-71 saat MU unggul 2-0. Akan tetapi, saat momen pergantian pemain, semua mata tertuju pada Ronaldo yang tampak kecewa. 

Kekecewaan tersebut terlihat lewat gestur Ronaldo saat meninggalkan lapangan. Dia menggeleng-geleng kepala sambil menunjukkan raut wajah geram. Setelah melewati sang pelatih di lapangan, Ronaldo langsung menuju bench pemain.

Saat tiba di bench pemain, Ronaldo membanting jaket yang biasanya dipakai oleh para pemain cadangan. Tak terhenti di situ, Ronaldo masih kerap menggeleng-gelengkan kepalanya saat tertangkap kamera. Ralf Rangnick mengatakan bahwa reaksi Cristiano Ronaldo saat diganti itu normal.

“Itu normal, seorang penyerang pasti ingin mencetak gol, tapi dia baru saja balik dari cedera dan sangat penting untuk mengingat bahwa kami masih ada pertandingan dalam waktu dekat,” ucap Rangnick, dilansir dari Soccernet.

“Lalu setelah apa yang terjadi di Villa Park (bermain imbang 2-2), kami harus mempertahankan keunggulan kali ini dan itu sangat penting bahwa kami mengubah strategi. Kami menggunakan lima bek dan meskipun kami gagal mendapat cleansheet, tetapi itu penting untuk memastikan tidak ada hal lain yang terjadi,” tambahnya.

“Dia bertanya kepada saya mengapa dia diganti, dan saya katakan bahwa saya harus mengambil keputusan demi kepentingan tim dan kami memiliki situasi yang sama saat di Villa Park, sempat unggul 2-0 dengan sisa 15 menit dan kami tidak ingin melakukan kesalahan yang sama lagi. Saya tidak memiliki masalah dengan Cristiano, dia baru balik dari cedera dan tidak berlatih selama satu setengah minggu. Jadi mengapa saya tidak memanfaatkan pemian di bangku cadangan?” tutupnya. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...