Preview Laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

TrueID Indonesia

September 11, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Tottenham Hotspur (https://twitter.com/SpursOfficial)

Crystal Palace akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Selhurst Park, Sabtu (11/9) pukul 18:30 WIB. Patrick Vieira sedang mencari kemenangan pertamanya Sebagai manajer Crystal Palace melawan Spurs. The Eagles berharap dapat mengambil keuntungan dari tim Spurs yang melemah Sabtu ini.

Crystal Palace saat ini berada di posisi 14 dengan dua poin. Patrick Vieira telah melakukan banyak perubahan skuad sejak mengambil alih dari manajer Roy Hodgson. Tetapi, timnya belum meraih kemenangan musim ini setelah dikalahkan Chelsea di laga pembuka dan bermain imbang melawan Brentford dan West Ham.

Namun laga Sabtu melawan Tottenham merupakan pertama kalinya Vieira dapat menurunkan sejumlah pemain barunya musim ini. Pemain seperti Will Hughes dan Odsonne Eduard yang dibeli pada hari terakhir bursa transfer dapat diturunkan, begitu pula dengan gelandang serang Michael Olise yang melewatkan beberapa laga karena cedera punggung.

Tottenham Hotspur saat ini berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Skuad besutan bos Baru Nuni Esporito Santo tampil mengesankan sejauh ini. Spurs berhasil mengalahkan Manchester City, Wolves dan Watford, memenangkan ketiga laga dengan satu gol.

----------

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Makan Malam

----------

Akan tetapi, kali ini Spurs tidak dapat menurunkan sejumlah pemain kunci mereka. Giovani Lo Celso, Cristian Romero dan Davinson Sanchez tidak dapat bermain setelah melanggar perintah klub untuk bergabung dengan timnas di negara zona merah sehingga harus melakukan isolasi mandiri. Sementara itu Heung-Min Son diragukan setelah menderita cedera bersama timnas Korea Selatan.

Meskipun gagal mencetak gol untuk Palace sejauh ini, Wilfried Zaha tetap menjadi pemain serang paling penting yang dimiliki Patrick Vieira. Teknik, kecepatan dan kreativitasnya kembali menjadi senjata timnya. Pemain asal Pantai Gading tersebut juga merupakan sosok senior di ruang ganti Crystal Palace dan kehadirannya dapat mendukung pemain baru Palace yang sebagian besar masih muda.

Sementara itu Spurs akan kembali mengandalkan Harry Kane. Setelah sempat diisukan bakal pindah ke Manchester City, Spurs berhasil membujuk kapten timnas Inggris tersebut untuk bertahan. Kane sendiri belum mencetak gol di Liga Inggris musim ini. Namun ketajamannya tidak perlu diragukan lagi, terutama setelah tampil mengesankan bersama Inggris di jeda internasional dengan torehan tiga gol dalam tiga laga.

Pasukan Patrick Vieira memiliki bakat untuk mengancam Spurs di laga ini, apalagi Nuno harus melakukan beberapa perubahan pada skuadnya. Meskipun begitu, Spurs memiliki materi lini depan yang memiliki kemampuan untuk menembus lini pertahanan muda Palace yang minim pengalaman. Dengan bangkitnya serangan Palace saat melawan West Ham ditambah masalah yang dialami Spurs, sepertinya pertandingan akan berakhir imbang.

Prediksi skor: Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur

undefined

Seluruh gol Harry Kane untuk Spurs di Liga Inggris 2020/21

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait