Lakukan Kekerasan Fisik, Karir Mason Greenwood Terancam Usai! - TrueID

Lakukan Kekerasan Fisik, Karir Mason Greenwood Terancam Usai!

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2022

Masa depan pemain Manchester United, Mason Greenwood terancam usai dirinya tersandung kasus kekerasan dan pemerkosaan. Pemain berusia 20 tahun ini dituduh melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya Harriet Robson. Hal tersebut diketahui usai Robson mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajahnya yang terluka parah serta luka di beberapa bagian tubuhnya di akun Instagram pribadinya dan menyebut Greenwood sebagai pelakunya.

Dalam postingan video di fitur story Instagramnya tersebut, Harriet Robson menunjukkan wajahnya yang masih dipenuhi darah serta gambar beberapa bagian tubuh yang lebam. Sontak saja setelah gambar tersebut muncul, kecaman langsung bermunculan yang ditujukan kepada Greenwood. Bahkan pihak United sampai mengeluarkan pernyataan tegas kalau memang jika terbukti bersalah maka akan ada tindakan tegas dari pihak klub. Dan hingga hal tersebut bisa dibuktikan, United untuk sementara sudah membekukkan aktifitas Greenwood bersama tim utama.

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau terlibat dalam pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” demikian pernyataan resmi dari pihak klub.

Sementara itu karena sudah menyentuh ranah hukum, pihak Kepolisian Manchester pun langsung bergerak. Tidak butuh waktu lama seperti tertulis dalam keterangan resminya, pihak Kepolisian juga mengungkapkan bahwa mereka telah menangkap pemuda yang tidak disebutkan namanya namun dengan ciri-ciri, berusia 20 tahun karena kasus kekerasan dan pemerkosaan. Besar kemungkinan sosok pemuda yang ditangkap ini adalah memang Mason Greenwood.

“Pihak Kepolisian Manchester telah mengetahui bahwa hari ini (Minggu, 30 Januari) beberapa gambar dan video yang diunggah seorang wanita di sosial media yang melaporkan kekerasan fisik yang ia alami. Investigasi sudah dimulai  dan disusul pernyataan bahwa seorang pria berusia 20 tahun telah ditangkap karena diduga melakukan pemerkosaan dan penyerangan,” tulis keterangan resmi dari pihak Kepolisian Manchester.

Dengan kasus yang terhitung sangat berat dan kecaman luar biasa baik dari pendukung Setan Merah maupun masyarakat luar membuat masa depan Mason Greenwood di dunia sepakbola profesional hampir bisa dipastikan usai. MU dikabarkan tidak segan untuk mendepak Greenwood dari tim jika ia akhirnya benar-benar diputus bersalah.

Ditambah lagi sejauh ini, Greenwood juga sudah tidak lagi mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya yang terlihat dari sebagian besar para pemain The Red Devils yang ketahuan mulai meng-unfollow akun Instagram milik Greenwood. Kasus yang menimpanya ini tentu sangat disayangkan karena Greenwood memang digadang akan menjadi salah satu pemain muda potensial dan diyakini tak lama lagi bisa menjadi pemain penting baik di Manchester United maupun Timnas Inggris. (Ridho) 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...