Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris - TrueID

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris

TrueID IndonesiaFebruary 13, 2022

Manchester United kembali gagal meraup tiga poin dan harus puas hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Southampton di laga lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2) malam WIB. Persis sama seperti saat menghadapi Burnley di pertengahan pekan lalu, MU yang unggul lebih dulu dan bermain bagus di babak pertama gagal mempertahankan keunggulannya dan kehilangan momentum di 45 menit terakhir pertandingan.

Sementara itu di laga lainnya, Manchester City terus menjaga jarak di puncak klasemen Liga Inggris usai meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Norwich City. Raheem Sterling mencetak hat-trick masing-masing di menit ke-31, 70 dan menit ke-90. Sedangkan satu gol City lainnya dicetak oleh Phil Foden pada menit ke-48. Dengan tambahan tiga poin, Manchester City kembali unggul 12 poin dari saingan terdekatnya Liverpool yang baru akan bertanding Minggu malam menghadapi Burnley.

null

Sumber Foto: Twitter Official Premier League (twitter.com/premierleague)

Liverpool dipaksa bersusah payah saat meladeni tim juru kunci Burnley dan akhirnya harus puas unggul tipis 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke-25 yang berlangsung di Turf More, Minggu (13/2) malam WIB. Tampil dengan kekuatan terbaiknya plus duo Mohamed Salah dan Sadio Mane ternyata tidak menjadi jaminan bagi The Reds untuk meraih kemenangan mudah di laga ini.

Sementara itu di laga lainnya, Tottenham Hotspur kembali harus merasakan kekalahan keduanya secara beruntun di liga usai ditaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Wolves hanya butuh enam menit saja untuk membungkam tim tuan rumah lewat gol dari Raul Jimenez sebelum 12 menit kemudian giliran Leander Dendoncker menggandakan keunggulan tim tamu. Dua kekalahan beruntun yang diraih skuat Antonio Conte membuat mereka untuk sementara tergeser ke posisi kedelapan klasemen. (Ridho)

Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu-Minggu Kemarin:

Manchester United 1-1 Southampton

Everton 3-0 Leeds United

Brentford 0-0 Crystal Palace

Watford 0-2 Brighton

Norwich City 0-4 Manchester City

Burnley 0-1 Liverpool

Newcastle United 1-0 Aston Villa

Tottenham Hotspur 0-2 Wolverhampton Wanderers

Leicester City 2-2 West Ham United

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...