Dele Alli Dikritik Suporter Everton, Lampard Pasang Badan - TrueID

Dele Alli Dikritik Suporter Everton, Lampard Pasang Badan

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2022

Penampilan Dele Alli saat diperkenalkan di Goodison Park mengundang kritik. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengenakan pakaian kasual saat diperkenalkan bersama dengan Donny van de Beek saat jeda turun minum melawan Brentford di Piala FA. Mantan manajer timnas Inggris,

Glenn Hoddle mengkritik Ali dan menyebutnya seperti orang yang diseret dari jalanan untuk hadir dalam perkenalan tersebut. Namun Frank Lampard membela pemainnya dan mengaku tidak peduli dengan hal seperti itu.

“Menurut pendapat pribadi, saya tidak peduli mobil apa yang dia kendarai, baju apa yang dia kenakan, asal dia datang untuk latihan setiap hari, ingin berkembang setiap hari, menghormati klub, menghormati kolega dan memberikan segalanya,” ujar Lampard dilansir dari Dailymail.

“Era modern telah beranjak, itu berubah, kita semua harus menyadari itu, dan saya tidak menolak semua bentuk observasi karena semua orang bebas mengeluarkan pendapatnya. Tapi saya Cuma bisa menangani apa yang ada di hadapan saya. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, Dele dan Donny adalah pemain yang hebat, saya sungguh-sungguh,” jelasnya.

“Mungkin Donny memakai mantel yang lebih panjang dari yang dipakai Dele, dan dia memiliki jenis jaket yang berbeda, tapi itu tidak menggangguku. Selama mereka dapat bermain dengan baik di lapangan, saya akan senang. Semua orang memiliki sifat yang berbeda dan mencoba untuk membatasi atau mengekang, rasanya justru bisa merusak. Jadi selama pemain memiliki sikap yang tepat terkait sepakbola dan melakukan hal yang benar, saya tidak ada ada masalah.” tutupnya. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...