Ucapan Ferguson soal Ronaldo dan Messi Jadi Kenyataan

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Manchester United (https://twitter.com/ManUtd)

Cristiano Ronaldo tampil gemilang sejak kembali ke Manchester United musim ini. Pemain asal Portugal tersebut sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan sejauh ini. Jumlah golnya bersama United kini menjadi 122 gol dalam 295 laga. Sebelumnya, Ronaldo juga sangat tajam bersama Real Madrid dengan torehan 450 gol dalam 437 laga. Sedangkan bersama Juventus, dia mencetak 101 gol dalam tiga musim.

Sementara itu Lionel Messi masih belum memberikan kontribusi di lapangan sejak merapat ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Pemain asal Argentina tersebut belum mencatatkan gol atau assist dalam tiga laga pertamanya musim ini. Padahal, saat memperkuat Barcelona Messi mencetak 672 gol dalam 778 laga.

Hal ini sangat sesuai dengan ucapan Sir Alex Ferguson beberapa tahun silam. Saat berbicara dengan pemain snooker legendaris John Parrot pada 2015, Ferguson membicarakan debat Ronaldo vs Messi.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

“Orang-orang bertanya siapa pemain terbaik di dunia? Dan banyak yang mengatakan bahwa itu adalah Messi, Anda tidak dapat membantahnya. Tapi Ronaldo bisa bermain untuk Millwall, Queens Park Rangers, Doncaster Rovers, atau tim apa pun dan mencetak hat-trick. Tapi saya tidak yakin Messi dapat melakukannya,” kata Ferguson pada April 2015.

“Saya rasa Messi adalah pemain yang cocok dengan Barcelona, Anda tahu maksud saya?” tambah Ferguson.

Komentar Ferguson kembali populer setelah warganet membagikannya di media sosial. Musim memang masih panjang dan segalanya dapat berubah. Akan tetapi sejauh ini ucapan Ferguson mengenai debat Ronaldo vs Messi terbukti tepat.

undefined

Manchester City Bersiap Pertahankan Gelar Piala Liga

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...