Mo Salah Ingin Bertahan di Liverpool - TrueID

Mo Salah Ingin Bertahan di Liverpool

TrueID IndonesiaJanuary 12, 2022

Penyerang Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan keinginan untuk bertahan di Liverpool. Kontrak pemain asal Mesir tersebut berakhir pada 2023. Dia pun mengaku tidak minta hal yang aneh-aneh.

null

Sumber foto: Twitter resmi Mohamed Salah (https://twitter.com/MoSalah)

“Saya ingin bertahan, tapi itu hal yang di luar kendali saya. Itu tergantung mereka, mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal yang aneh-aneh.” Ungkap Mo Salah kepada majalah GQ dilansir dari Marca.

“Saya sudah berada di sini selama lima tahun. Saya tahu klub ini dengan baik. Saya mencintai fans dan fans juga mencintai saya. Tapi keputusan berada di tangan direksi Liverpool.

Permintaan Mohamed Salah itu dipastikan adalah soal kenaikan gaji. Selama ini, Salah digaji sebesar 200 ribu Poundsterling per pekan. Salah dilaporkan minta naik gaji sebesar 500 ribu Poundsterling per pekan. Namun kabar terbaru, Salah rela menurunkan angka kenaikannya jadi 400 ribu Poundsterling per pekan. Sebagai perbandingan, gaji Salah saat ini masih dibawah pemain seperti Anthony Martial yang menerima 250 ribu Poundsterling per pekan.

Salah bergabung dengan Liverpool pada tahun 2017. Dia membantu Liverpool menjuarai berbagai gelar, seperti Liga Inggris dan Liga Champions. Dia juga menyabet beberapa gelar individu, termasuk dua kali menjadi top skor Liga Inggris. Sejauh ini, dia sudah mencetak 148 gol dari 229 penampilan di semua kompetisi. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...