Hasil Drawing Babak IV Piala FA Musim 2021/22 - TrueID

Hasil Drawing Babak IV Piala FA Musim 2021/22

TrueID IndonesiaJanuary 9, 2022

Meski masih menyisakan satu laga tersisa yaitu Manchester United kontra Aston Villa yang baru digelar pada hari Selasa (11/1) dini hari WIB, undian Piala FA babak IV tetap dilaksanakan pada Senin (10/1) dini hari WIB. Sama seperti babak sebelumnya, dari hasil drawing tidak ada laga yang mempertemukan dua klub besar dan beberapa klub papan atas Premier League diprediksi tidak akan kesulitan melewati babak ini karena hanya bertemu dengan klub-klub kecil dari divisi bawah.

null

Sumber Foto: Website Official FA (thefa.com)

Manchester City, Liverpool dan Chelsea kembali mendapatkan hasil drawing yang relatif mudah. Ketiganya akan tampil sebagai tim tuan rumah di babak IV dan masing-masing akan menghadapi Fulham, Cardiff City dan Plymouth Argyle. Sementara itu West Ham akan bertemu dengan tim yang berada di posisi terendah diantara klub-klub yang tersisa di Babak IV Piala FA ini yaitu Kidderminster Harriers. Kidderminster sendiri saat ini bermain di National League North Side, atau empat divisi di bawah Premier League. Mereka secara mengejutkan sukses melaju ke putaran keempat usai menaklukkan Reading dengan skor 2-1 di babak sebelumnya.

Sementara itu laga yang relatif lebih berat akan dihadapi Tottenham Hotspur. Spurs yang di laga putaran ketiga menang 3-1 atas Morecambe FC, akan ditantang tim sesama Premier League Brighton and Hove Albion. Sedangkan Manchester United, jika berhasil melewati hadangan Aston Villa sudah ditunggu Middlesbrough di babak IV. Juara bertahan FA Cup, Leicester City mendapatkan undian menghadapi tuan rumah Nottingham Forrest yang secara mengejutkan di laga hari Senin (10/1) dini hari kemarin sukses menaklukkan tim papan atas Premier League, Arsenal dengan skor 1-0. The Gunners yang merupakan pemegang rekor pemenang Piala FA terbanyak sukses dibuat tak berkutik oleh Nottingham Forrest, tim yang juga menjadi mimpi buruk mereka di musim 2017/18 yang saat itu juga berhasil menyingkirkan mereka di Babak III Piala FA.

Laga Putaran ke IV Piala FA musim 2021/22 dijadwalkan akan bergulir pada tanggal 4 hingga 7 Februari 2022 mendatang. (Ridho)

Berikut hasil drawing lengkap Babak IV Piala FA:

1 Crystal Palace v Hartlepool United
2 AFC Bournemouth v Boreham Wood
3 Huddersfield Town v Barnsley
4 Peterborough United v Queens Park Rangers
5 Cambridge United v Luton Town
6 Southampton v Coventry City
7 Chelsea v Plymouth Argyle
8 Everton v Brentford
9 Kidderminster Harriers v West Ham United
10 Manchester United or Aston Villa v Middlesbrough
11 Tottenham Hotspur v Brighton & Hove Albion
12 Liverpool v Cardiff City
13 Stoke City v Wigan Athletic
14 Nottingham Forest v Leicester City
15 Manchester City v Fulham
16 Wolverhampton Wanderers v Norwich City

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...