Tampil 90 Menit, Egy Bikin Assist dan Bawa FK Senica Menang!

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official FC Senica (twitter.com/FKSenica)

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil kali ini sebagai starter bahkan bermain penuh selama 90 menit saat membawa FK Senica menang 3-0 atas tuan rumah Nafta Gbely dalam laga putaran ketiga Piala Slovakia, Rabu (22/9) malam WIB. Egy yang di dua laga sebelumnya tampil dari bangku cadangan, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya dengan menyumbang satu assist di laga ini.

Bermain di kandang Nafta Gbely di Stadion Futbalovy, Senica langsung menekan dan mendominasi laga sejak awal. Egy yang ditempatkan pelatih Senica Pavel Sustr di sisi kiri, tak jarang berpindah posisi ke sayap kanan bahkan membantu para pemain tengah dan ikut bertahan. Diawali dari sebuah serangan dari sisi kanan, Egy melepaskan umpan lambung ke tengah yang disambut Giannis Niarchos dengan sundulan berujung gol di menit ke-30.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Setelah itu Egy beberapa kali melakukan penetrasi berbahaya ke lini pertahanan tuan rumah, namun sayangnya belum berhasil membuahkan gol. Pemain asal Sumatera Utara itu juga dipercaya untuk menjadi eksekutor tendangan bebas namun lagi-lagi tembakannya masih membentur pagar hidup. Senica sendiri baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua lewat tembakan Milan Jurdic di menit ke-53 dan pada menit ke-70 berkat gol dari David Twardek. 

Kemenangan ini membawa FK Senica melaju ke putaran keempat Piala Slovakia. Pertandingan kontra Nafta juga menjadi laga ketiga Egy sejak bergabung dengan FK Senica dimana dua laga sebelumnya di ajang Superliga namun ia selalu tampil di babak kedua. Sejauh ini dari tiga pertandingan, pemain berusia 21 tahun tersebut belum mencetak gol namun sukses menyumbangkan dua assist bagi Senica. (Ridho)

undefined

Momen terbaik Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...