Laga Sevilla vs Barcelona Dipastikan Batal Digelar Pekan ini

TrueID Indonesia

September 8, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official La Liga (https://twitter.com/LaLiga)

Pemerintah Spanyol melalui Dewan Tinggi Olahraga (CSD) akhirnya secara resmi mengabulkan permintaan dari pihak LaLiga untuk menunda pertandingan laga lanjutan pekan ke-4 antara Sevilla dan Barcelona yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu, 11 September 2021.

Pertandingan yang seharusnya digelar di Sanchez Pizjuan itu terpaksa diundur dan akan dijadwalkan ulang karena para pemain kedua tim yang cukup banyak berasal dari negara-negara Amerika Selatan baru bisa kembali dari laga internasional mereka pada hari Jumat (10/9) sehingga tidak memungkinkan untuk menggelar laga dengan para pemain yang ada.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

“Karena akan ada pemain-pemain yang baru kembali ke klub mereka pada hari Jumat usai menjalani tiga laga di jeda internasional dan beberapa dari mereka akan bermain pada hari Sabtu dan Minggu, membuat segalanya jelas mereka tidak berada pada kondisi yang seharusnya,” demikian pernyataan LaLiga seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

Beberapa pemain Barcelona dan Sevilla memang harus tetap membela negara mereka di laga Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan dan bahkan harus menjalani tiga laga berturut-turut dalam satu pekan. Sementara selain hari Sabtu dan Minggu, 11 dan 12 September 2021 jadwal tidak mungkin diundur ke hari selanjutnya karena baik Barcelona dan Sevilla akan menjalani matchday pertama Liga Champions pertengahan pekan depan.

Selain laga Barcelona kontra Sevilla, satu laga lainnya yang dipastikan batal digelar adalah partai Villareal kontra Alaves. Laga ini seharusnya juga berlangsung pada hari Sabtu (11/9) pada pukul 23.30 WIB. Hingga saat ini pihak LaLiga sendiri belum melakukan penjadwalan ulang sehingga belum diketahui kapan kedua laga ini akan dilangsungkan.

undefined

Wawancara perdana Cristiano Ronaldo bersama Manchester United

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait