Agen Gareth Bale Kritik Kelakuan Fans Real Madrid - TrueID

Agen Gareth Bale Kritik Kelakuan Fans Real Madrid

TrueID IndonesiaNovember 27, 2021

Gareth Bale jadi sasaran hinaan fans Real Madrid karena bermain untuk Wales meski dalam kondisi cedera. Kapten timnas Wales tersebut dicemooh oleh sekelompok suporter ketika sedang meninggalkan kompleks latihan Los Blancos.

null

Sumber foto: Twitter resmi Gareth Bale (https://twitter.com/garethbale11)

Bale belakangan ini dikritik oleh fans Real Madrid karena memilih bermain untuk Wales di jeda internasional terakhir meski belum bisa bermain bersama Madrid musim ini karena cedera. Terakhir kali pemain berusia 32 tahun tersebut bermain untuk klubnya adalah pada 28 Agustus lalu.

Akan tetapi, ia bermain sebagai starter untuk Wales saat mengalahkan Belarusia 5-1 di kualifikasi Piala dunia, yang menjadi penampilan ke-100 untuk negaranya meski hanya bermain satu babak karena cederanya kambuh. Tiga hari kemudian, Bale hanya jadi penonton saat Wales menghadapi Belgia.

Jonathan Barnet, Agen Gareth Bale mengkritik perlakuan fans Real Madrid saat berbicara kepada reporter. Dia mengatakan bahwa dia tidak peduli apa yang dipikirkan fans Los Blancos terhadap kliennya dan mengkritik perlakuan mereka kepada Bale beberapa tahun belakangan ini.

“Saya tidak, mengapa saya harus peduli? Menurut saya perlakuan mereka kepada Gareth Bale sangat menjijikkan,” ujar Barnet seperti dilansir dari Soccernet. 

Sementara itu, Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti membantah ada perselisihan dengan Bale. “Dia diizinkan untuk pergi, tim medis mereka melihat kondisinya dan saat dia bermain dia kembali cedera. Mungkin penilaian mereka tidak mencukupi dan sekarang kami harus membawanya kembali karena kami ingin dia tetap di sini dan percaya baha dia dapat berguna untuk tim kami musim ini.”

“Kami harus menjalankan dengan benar agar dia dapat pulih dan kembali dengan tim nantinya. Bersama-sama, kami akan melakukan segalanya karena kabar yang beredar tidak bener kalau kami berselisih dengannya. Kami mencoba mendapatkanya kembali secepat mungkin,” tutup Don Carlo. (Chad)

Momen Terbaik dari Gareth Bale di Tottenham Hotspur Musim Lalu

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...