Ansu Fati Comeback, Barca Menang Telak

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official FC Barcelona (twitter.com/FCBarcelona)

Pemain muda Barcelona, Ansu Fati akhirnya kembali merumput usai pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen sangat lama. Penantian selama 322 hari Fati pun terbayar lunas, usai dirinya kembali tampil bahkan langsung mencetak gol ketika Barcelona menang 3-0 atas Levante dalam laga lanjutan LaLiga hari Minggu (26/9) malam WIB.

Ansu Fati sebenarnya sudah mulai menjalani sesi latihan dengan Barcelona sejak awal Agustus lalu namun dirinya baru masuk ke dalam skuat menghadapi Levante, meski hanya berada di daftar pemain cadangan. Tampil tanpa didampingi sang manajer Ronald Koeman yang tengah menjalani masa skorsing, El Barca  memulai laga dengan sangat baik dan langsung mencetak dua gol di 15 menit pertama lewat eksekusi penalti Memphis Depay dan tembakan Luuk De Jong. Setelah itu kedua tim sama-sama gagal menambah gol hingga akhirnya pada menit ke-80, Ansu Fati diturunkan dan langsung mendapatkan sambutan meriah dari para suporter Barca di Camp Nou.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

Hanya butuh waktu 10 menit saja bagi Fati untuk menandai kembalinya ia lewat torehan sebuah gol indah tembakan keras dari luar kotak penalti. Setelah gol tersebut, pemain yang mewarisi nomor punggung 10 milik Lionel Messi ini langsung dikerubuti rekan setimnya, dan mendapatkan applause dari seluruh penonton yang hadir di stadion. Setelah itu, Ansu Fati juga menyempatkan diri berlari ke bench Barcelona untuk menyalami dan memeluk tim dokter dan staf medis yang sangat membantunya dalam pemulihan cedera.

Kembalinya Ansu Fati membuat Barcelona berpeluang besar untuk kembali bersaing di papan atas usai sempat mengalami rentetan hasil kurang memuaskan di LaLiga dan Liga Champions. Pasca kekalahan telak 0-3 dari Bayern Munich di matchday pertama Liga Champions, Barca memang tampak kesulitan untuk bangkit dan hanya mampu bermain imbang di dua laga beruntun saat bertemu Granada dan Cadiz. Kini dengan pulihnya Fati, tentu akan membuat pilihan di lini depan Barcelona bertambah dan membuat peluang mereka bersaing di jalur juara kembali terbuka. (Ridho)

undefined

Wawancara Ansu Fati Usai Kembali Membela Barcelona

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...