Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-17 - TrueID

Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-17

TrueID IndonesiaDecember 13, 2021

Real Madrid sukses menundukkan rival sekota Atletico Madrid dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan liga Spanyol yang digelar di stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/12) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-16 dan Marco Asensio di menit ke-57. 

null

Sumber foto: Twitter resmi Real Madrid (https://twitter.com/realmadriden)

Bertajuk El Derbi Madrileno, pertandingan berjalanan cukup imbang. Meski Real Madrid mendominasi penguasaan bola di 62 persen, Atletico Madrid menciptakan lebih banyak peluang dengan enam tembakan on target. Namun serangan Real Madrid lebih efisien dengan mencatatkan dua gol dari tiga tembakan on target. Thibaut Courtois juga melakukan serangkaian penyelamatan untuk menjaga keunggulan tim tuan rumah.

Sementara itu Barcelona harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Osasuna di Estadio El Sadar, Minggu (12/12) malam WIB. Sempat unggul dua kali, Barca melepaskan tiga poin dari genggaman saat gol larut Chimy Avila pastikan hasil imbang bagi tuan rumah.

Barcelona tampil menyerang dan berhasil membuka keunggulan lewat gol Nico Gonzalez di menit ke-12. Keunggulan Barca hanya bertahan dua menit karena tuan rumah menyamakan di menit ke-14 lewat gol David Garcia. Barcelona kembali unggul di menit ke-49 melalui gol Abde Ezzalzouli. Chimy Avila kemudian membuyarkan kemenangan di depan mata barca dengan gol di menit ke-86.

Real Madrid saat ini mantap di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 42 poin dari 17 pertandingan. Los Blancos unggul 13 poin atas Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dengan 29 poin. Sementara itu Barcelona tertahan di posisi delapan dengan 24 poin. (Chad)

Hasil Lengkap Liga Spanyol pekan ke-17:

Real Madrid 2-0 Atletico Madrid

Real Betis 4-0 Real Sociedad

Osasuna 2-2 Barcelona

Villarreal 2-0 Rayo Vallecano

Athletic Bilbao 0-1 Sevilla

Valencia 2-1 Elche

Alaves 1-1 Getafe

Espanyol 4-3 Levante

Mallorca 0-0 Celta

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...