Benzema dan Vinicius, Duo Paling Mematikan di Eropa Saat ini - TrueID

Benzema dan Vinicius, Duo Paling Mematikan di Eropa Saat ini

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Real Madrid nyaman berada di puncak klasemen Liga Spanyol setelah 17 pertandingan. Mereka unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di peringkat dua. Hal tersebut tidak luput dari kontribusi Karim Benzema dan Vinicius Junior.

null

Sumber foto: Twitter resmi Vinicius Junior (https://twitter.com/vinijr)

Karim Benzema beberapa musim belakangan ini adalah pemain andalan Real Madrid. Penyerang asal Prancis tersebut berhasil mencetak rata-rata 22 gol di kompetisi Liga Spanyol dalam tiga musim terakhir. Musim ini, sang striker lebih tajam lagi dibanding musim-musim sebelumnya, hal itu berkat tandem sepadan yang menemaninya di lini depan. Carlo Ancelotti berhasil memoles Vinicius menjadi pemain yang mematikan. Pemain timnas brasil tersebut menunjukkan performa terbaiknya sejak gabung Real Madrid pada 2018.

Benzema dan Vinicius telah mencetak 23 gol dan 12 assist di Liga Spanyol, menjadikan mereka duo paling mematikan di Eropa. Mereka berhasil mengungguli duo Liverpool Mohamed Salah dan Diogo Jota yang mencatatkan 22 gol dan 9 assist. Sementara itu Robert Lewandowski dan Serge Gnabry juga menghasilkan 22 gol.

Dengan akurnya dan penampilan mengesankan kedua penyerang Real Madrid tersebut. Tim besutan Ancelotti sukses mendominasi liga domestik dan kompetisi Eropa sejauh ini. Akan tetapi mereka harus tetap tampil konsisten jika Real Madrid ingin memenangkan trofi. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...