Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-22 - TrueID

Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-22

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2022

Barcelona menang tipis 1-0 saat berkunjung ke markas Deportivo Alaves dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (24/1) dini hari WIB. Berstatus sebagai tim tamu, Blaugrana tampil dominan dengan mendominasi penguasaan bola hingga 76 persen tetapi kesulitan menembus pertahanan Alaves. Barca akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-87 lewat kaki Frenkie de Jong.

Sementara itu Real Madrid ditahan imbang Elche 2-2. Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (23/1) Malam WIB, Los Blancos mendominasi serangan namun kesulitan mencetak gol. Real Madrid mendapat hadiah penalti di menit ke-33, sayangnya eksekusi penalti Karim Benzema gagal. Elche berhasil unggul lewat Lucas Boye di menit ke-42. Elche kemudian menggandakan kedudukan lewat aksi Pere Milla. Madrid memperkecil ketinggalan lewat penalti Luka Modric di menit ke-82. Eder Militao akhirnya menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat gol di masa injury time.

Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis kalah menjamu Valencia di Wanda Metropolitano, Minggu (23/1) dini hari WIB. Valencia sempat unggul dua gol lewat Yunus Munsah di menit ke-25 dan Hugo Duro di menit ke-44. Atletico membalas lewat gol Matheus Cunha di menit ke-64. Pertandingan tampak akan berakhir dengan kemenangan Valencia. Tetapi Atletico berhasil membalikkan keadaan lewat gol Angel Correa dan Mario Hermoso di masa injury time.

Hasil ini bawa Barcelona mendekati zona Liga Champions dengan 35 poin dan hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat empat. Sementara itu Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen dengan torehan 50 poin.

Hasil Lengkap Liga Spanyol pekan ke-22

Alaves 0-1 Barcelona

Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao

Real Sociedad 0-0 Getafe

Real Madrid 2-2 Elche

Granada 0-2 Osasuna

Atletico Madrid 3-2 Valencia

Sevilla 2-2 Celta Vigo

Villarreal 3-0 Mallorca

Levante 0-2 Cadiz

Espanyol 1-4 Real Betis

Getafe 4-2 Granada 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...