Gareth Bale Gagal Penalti, Real Madrid Ditahan AC Milan

August 9, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi AC Milan (https://twitter.com/acmilan)

Real Madrid dan AC Milan bermain imbang 0-0 dalam laga uji coba pramusim yang digelar di Stadion Worthersee, Austria. Bermain dihadapan 30 ribu penonton, kedua tim menurunkan tim terbaiknya. Pertandingan pun berjalan ketat, Real Madrid dan Milan saling berbalas serangan.

Pada menit ke-40, Real Madrid mendapat kesempatan untuk mencetak gol setelah Gareth Bale dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh Davide Calabria. Eksekusi pemain asal Wales tersebut mampu dibaca oleh Mike Maignan. Di sisi lain, serangan AC Milan belum mampu membuahkan gol. skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

----------

Video Rekomendasi: Tebak Gambar ala Fotografer Kembar

----------

Memasuki babak kedua, Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Los Blancos berkali-kali mengancam gawang Milan. Luka Modric mendapat kesempatan di menit ke-51, sayangnya tembakan keras gelandang asal Kroasia tersebut membentur tiang gawang. Milan pun belum dapat keluar dari tekanan yang diberikan Real Madrid dan belum bisa memberi ancaman.

Permainan AC Milan mulai berkembang di menit ke-60. Tim besutan Sefano Pioli akhirnya dapat melepaskan tembakan on target pertamanya dalam laga ini. Ibrahim Diaz melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan atas. Namun tembakan pemain asal Spanyol tersebut masih dapat ditepis dengan gemilang oleh Andriy Lunin. Kedua tim berusaha menyerang selama sisa pertandingan. Namun upaya-upaya mereka masih belum berhasil sehingga skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Real Madrid mengakhiri uji coba pramusim mereka dan akan memulai musim La Liga dengan kunjungan ke Alaves pada 14 Agustus, sementara Milan akan melanjutkan laga pramusim mereka menghadapi Panathinaikos pada hari yang sama. (Chad)

undefined

Tangis Lionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...