Real Madrid Geser Atletico Madrid di Puncak Klasemen

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021

null

Sumber foto: IG resmi Marco Asensio (https://www.instagram.com/marcoasensio10)

Pekan keenam Liga Spanyol diwarnai dengan pesta gol klub asal ibu kota, Real Madrid. Los Blancos berhasil melibas Mallorca 6-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9) dini hari WIB. Marco Asensio menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak hat-trick.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Madrid sudah memimpin 1-0 setelah Karim Benzema berhasil mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan bek Mallorca. Marco Asensio menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-24 setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang hasil penyelamatan Manolo Reina atas tembakan Rodrygo.

Mallorca mendapat harapan lewat gol Lee Kang-in di menit ke-25. Namun, empat menit kemudian Asensio mencetak gol keduanya. Madrid terus melancarkan serangan tetapi tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL 

----------

Real Madrid tidak menurunkan tempo dan terus menyerang. Akhirnya, Asensio berhasil mencatatkan hat-trick di menit ke-55 dengan tembakan dari luar kotak penalti. Benzema kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-78 setelah menuntaskan umpan terobosan David Alaba. Masih belum puas, Los Blancos kembali mencetak gol di menit ke-84 melalui sepakan Isco dari dalam kotak penalti. Hasil 6-1 untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Hasil ini bawa Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan torehan 16 poin. Los Blancos menggeser posisi yang sehari sebelumnya menjadi miliki Atletico Madrid. Posisi Real Madrid dipastikan akan bertahan hingga pekan keenam berakhir, karena tim terdekat yang belum bertanding adalah Sevilla yang saat ini memiliki 11 poin.

undefined

Tonton aksi terbaik Paulo Dybala bersama Juventus Musim Lalu

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...