Cadiz vs Barcelona: Blaugrana Dibuat Frustrasi

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi FC Barcelona (https://twitter.com/FCBarcelona)

Barcelona kembali gagal meraih kemenangan dalam laga Liga Spanyol setelah ditahan imbang Cadiz 0-0 di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9) dini hari WIB. Tim tamu mendominasi penguasaan bola dengan 68 persen, namun gagal menciptakan banyak peluang. Gelandang Barca Frenkie de Jong juga mendapat kartu merah di laga ini.

Barcelona yang masih kehilangan beberapa pemain karena cedera menurunkan Yusif Demir bersama dengan Luuk de Jong dan Memphis Depay di lini depan. Meskipun tampil menyerang sejak awal, Barcelona tidak memberikan ancaman berarti dan hanya berhasil melakukan satu tembakan on target sepanjang babak pertama melalui tembakan Memphis Depay yang dengan mudah ditahan oleh Jeremias Ledesma. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Usik 

----------

Cadiz nyaris mencetak gol di menit pertama babak kedua melalui tembakan Alvaro Negredo yang memaksa Marc-Andre Stegen untuk melakukan penyelamatan gemilang. Blaugrana harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-65 setelah Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit usai melanggar Alfonso Espino.

Unggul jumlah pemain, Cadiz langsung menggempur pertahanan Barcelona. Salvi mendapat peluang satu lawan satu dengan kiper di menit ke-81, tapi gagal menaklukan Ter Stegen. Barcelona akhirnya mendapat peluang emas di menit ke-92, sayangnya tembakan Depay masih tembakan melebar ke sisi gawang. Kedudukan 0-0 tidak berubah hingga laga berakhir. Cadiz dan Barcelona harus puas berbagi angka.

Hasil ini membawa pasukan Ronald Koeman kembali gagal meraih kemenangan dalam dalam tiga laga secara beruntun. Tambahan satu poin membuat Barcelona tertahan di peringkat tujuh dengan 9 poin. Sementara itu, Cadiz berada di peringkat ke-14 dengan 6 poin. (Chad)

undefined

Gol Keren Memphis Depay ke Gawang Stuttgart

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...