Baru Enam Bulan Bergabung, Spurs Pinjamkan Bryan Gil ke Valencia - TrueID

Baru Enam Bulan Bergabung, Spurs Pinjamkan Bryan Gil ke Valencia

DugoutFebruary 2, 2022

Baru gabung enam bulan, winger Tottenham Hotspur Bryan Gil pindah ke Valencia. Pemain berusia 20 tahun tersebut pindah dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim. Kesepakatan yang terjalin antara Valencia dan Spurs untuk Gil tidak memasukkan opsi perpanjangan atau pembelian pada akhir musim.

nullSumber foto: Twitter resmi Valencia CF (https://twitter.com/valenciacf_en)

Gil pindah dari Sevilla ke Spurs pada musim panas lalu dengan biaya 21 juta Poundsterling ditambah penyerang Argentina Erik Lamela. Setelah bergabung dengan Tottenham, pemain asal Spanyol tersebut gagal menembus tim utama. Sejauh musim ini, dia hanya mencatatkan 20 penampilan dan tidak pernah turun sebagai starter di Liga Inggris. Dia rata-rata bermain sebagai pemain pengganti dan belum mencetak gol.

Kembalinya Gil ke Liga Spanyol diharapkan bisa menaikkan performanya setelah gagal menemukan permainan terbaiknya bersama Spurs. Saat berlaga di Liga Spanyol, Gil tampil 54 kali, mencetak enam gol dan empat assist bersama Eibar, Sevilla dan Leganes. Berbicara melalui situs resmi Valencia, Gil mengatakan dia bahagia bisa kembali bermain di Spanyol.

“Ini adalah hari yang spesial bagi saya. Saya ingin kembali ke sini. Keluarga dan teman-teman saya juga sangat senang dengan kembalinya saya ke Spanyol. Kini saatnya menikmati waktu saya di klub dan kota ini. Saya akan bekerja keras dan memberikan segalanya, saya menantikan untuk memulai secepat mungkin.” Ujar Gil dilansir dari situs resmi Valencia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...