Barca Bakal Kembalikan Yusuf Demir - TrueID

Barca Bakal Kembalikan Yusuf Demir

TrueID IndonesiaDecember 25, 2021

Yusuf Demir dikabarkan tidak akan bermain untuk Barcelona lagi. Pemain muda asal Austria tersebut  dipinjam dari Rapid Vienna musim panas lalu dan sudah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi. Jika dia tampil sekali lagi, maka raksasa Catalan itu wajib menebus Demir secara permanen sesuai dengan klausul dalam kontrak pinjaman yang mencapai 10 juta Euro.

null

Sumber foto: Instagram resmi Yusuf Demir (https://www.instagram.com/yusufdemir.10)

Melihat situasi finansial klub, Barca memilih untuk tidak mengaktifkan opsi tersebut dan mengembalikan sang pemain ke klub lamanya. Kehadiran Xavi Hernandez juga salah satu penyebab Barca batal mempermanenkan Demir sebagai pemain mereka. Di bawah Xavi, Demir baru sekali bermain saat melawan Benfica di Liga Champions.

Menurut Dailymail, Demir sepertinya tidak akan kembali ke Rapid Vienna. Dia dikabarkan diminati sejumlah klub liga Jerman seperti Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen. Rapid Vienna pun rela melepasnya asal klub-klub tersebut mau menebus klausul pelepasan sebesar 10 juta Euro.

Selain Demir, Barcelona juga bakal melepas Philippe Coutinho, Sergino Dest, Luuk de Jong dan Samuel Umtiti. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban gaji klub usai mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.  (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...