Paris Saint-Germain Dekati Zidane - TrueID

Paris Saint-Germain Dekati Zidane

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Rumor terus muncul soal pengganti manajer Manchester United. Mauricio Pochettino menjadi prioritas utama Setan merah. Oleh sebab itu, Paris Saint-Germain dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan Zinedine Zidane. Hal ini dilakukan apabila Mauricio Pochettino memutuskan untuk pindah.

null

Sumber foto: Instagram resmi Zinedine Zidane (https://www.instagram.com/zidane)

Zidane saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid musim panas lalu. Bersama Madrid, dia berhasil menang 190 kali dalam 301 laga. Tidak hanya itu, dia berhasil bawa Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga. Menurut ESPN, Zidane tertarik melatih PSG.

Di sisi lain, Pochettino dikabarkan ingin kembali melatih di Inggris. Sebelumnya, Pelatih asal Argentina pernah melatih Southampton dan Spurs dan tahu betul gaya permainan di Inggris. Dia juga memiliki kemampuan untuk memoles pemain muda seperti Harry Kane dulu di Spurs. Itu yang membuat MU tertarik dengannya.

Maka bisa jadi skemanya menjadi seperti ini, Manchester United memboyong Mauricio Pochettino dan PSG menggantinya dengan Zinedine Zidane. PSG masih penasaran dengan Liga Champions, mereka sudah merajai Prancis beberapa musim terakhir tapi belum merasakan piala dari kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa tersebut. Zidane juga tidak akan kesulitan beradaptasi dengan liga Prancis karena dulu pernah bermain di Bordeaux. Apakah skema ini bakal kejadian? Kita lihat saja nanti. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...