Sikap Tegas Xavi Kepada Ousmane Dembele - TrueID

Sikap Tegas Xavi Kepada Ousmane Dembele

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2022

Menurut laporan dari Marca, Moussa Sissoko selaku agen dari Ousmane Dembele telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Ini merupakan pertama kalinya Xavi dan Sissoko bertemu. Mereka membicarakan masa depan Dembele. Sissoko pun dikabarkan mengetahui secara rinci rencana Xavi terhadap kliennya tersebut di tim utama Barca.

Kontrak Dembele akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang, bertepatan dengan berakhirnya kompetisi musim ini. Xavi pun bersikap tegas dan mengungkapkan posisi manajemen klub soal kelanjutan kiprah Dembele di Barcelona. Juru taktik asal Spanyol sebenarnya ingin sang pemain untuk bertahan dengan memberikan tawaran perpanjangan kontrak yang ditolak.

Melihat hal tersebut, Barcelona memutuskan bahwa sebaiknya Dembele pergi sebelum 31 Januari. Sissoko ingin tahu apabila Dembele dapat bertahan sampai akhir musim. Xavi pun menegaskan sikapnya bahwa Dembele tidak akan bermain lagi untuk Barca di paruh musim kedua ini apabila tidak memperpanjang kontraknya.

Kendati demikian, pertemuan ini berlangsung cukup baik. Xavi dan Sissoko berusaha mencari jalan keluar yang terbaik bagi kedua belah pihak. Sissoko pun mengungkapkan keinginan kliennya untuk membantu Barca sampai akhir musim. Xavi sendiri merasa senang dengan sikap Dembele di sesi latihan meskipun masa depannya bersama klub masih belum jelas.

Apa pun dapat terjadi, tetapi kemungkinan besar Dembele bakal meninggalkan Barcelona sebelum bursa transfer bulan Januari ditutup. Beberapa klub menyatakan ketertarikan terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester United.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...