Ancelotti Bantah Ada Masalah dengan Bale dan Hazard - TrueID

Ancelotti Bantah Ada Masalah dengan Bale dan Hazard

TrueID IndonesiaJanuary 20, 2022

Carlo Ancelotti menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan Eden Hazard atau Gareth Bale. Spekulasi tersebut mencuat setelah kedua pemain kesulitan mendapat menit tampil di Real Madrid. Terbaru, Ancelotti juga tidak memasukkan Bale maupun Hazard pada dua laga Piala Super Spanyol.

“Itu sederhana, tidak ada masalah di antara kita. Memang ada persaingan. Staff kepelatihan, saya, memilih pemain yang terbaik di setiap pertandingan, apakah itu adil atau tidak. Itu yang selalu terjadi di klub besar,” tukas Ancelotti seperti dilansir dari Soccernet.

“Anda bisa saja menjadi seorang pemain yang sangat bagus, tetapi Anda tidak bermain. Saya berbicara soal Nacho, Marcelo, Ceballos, Isco, Jovic, mereka adalah pemain dengan kualitas yang sangat bagus. Hal yang sama terjadi kepada mereka seperti Bale dan Hazard,” lanjut Don Carlo.

Hazard sama sekali tidak diturunkan dalam tiga laga terakhir Real Madrid, termasuk kemenangan atas Barcelona dan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol. Sementara Bale belum sempat bermain sejak akhir Agustus lalu karena cedera. Situasi ini santer dikaitkan dengan kepindahan kedua pemain tersebut dari Santiago Bernabeu di bursa transfer bulan Januari.

“Hazard mengikuti sesi latihan dan menunggu panggilan dari pelatih. Saat dia dibutuhkan, saya rasa dia siap. Saat ini dia adalah pemain Real Madrid. Dia fokus kepada kompetisi dan pertandingan yang kami hadapi. Itu benar bahwa keduanya mengalami kemunduran, Bale telah kembali sekarang setelah lama absen. Hazard secara fisik baik selama enam minggu terakhir. Tentunya kualitas kedua pemain tersebut dapat membantu kami. Tapi kami baru menjalani paruh musim pertama. Marih berharap bahwa paruh musim kedua bakal lebih baik," jelasnya. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...