Junior Firpo Ungkap Keburukan Koeman di Barcelona - TrueID

Junior Firpo Ungkap Keburukan Koeman di Barcelona

TrueID IndonesiaDecember 11, 2021

Mantan pemain Barcelona, Junior Firpo buka suara terkait masa kepelatihan Ronald Koeman di Camp Nou. Firpo mengungkap sejumlah keburukan yang dilakukan Koeman. Mantan pemain Real Betis tersebut saat ini memperkuat Leeds United setelah dua musim di Barcelona.

null

Sumber foto: Twitter resmi Junior Firpo (https://twitter.com/JuniorFirpo03)

“Ada beberapa hal dengan Koeman yang tidak bisa saya pahami, dan beberapa kali dia juga tidak menghargai saya dan rekan-rekan saya. Saya juga tidak mengerti mengapa ketika para pemain pelapis berlatih, dia justru tetap berdiam di ruangannya. Jika saya adalah pelapis, maka saya perlu membuktikan diri pada pelatih," jelas Firpo dilansir dari Marca.

“Saya pernah bertanya kepadanya mengapa saya tidak bermain, dan dia mulai berbohong pada saya. Sejak saat itu, saya tidak pernah menanyakan alasannya karena dia selalu mengatakan hal yang tidak masuk akal, seperti saya buruk di latihan dan saya merusak tim,” Lanjutnya.

“Tanya saja sama yang lain, mari kita lihat apakah mereka akan mengatakan hal yang sama dengan saya. Saya tidak mengerti apa maksud dari saya merusak tim. Sepertinya itu merujuk ke sifat saya. Saya tidak tahu bagaimana pemain muda yang baru tiba dapat merusak tim yang sudah memenangkan dan merasakan segalanya. Opini saya pastinya tidak bakal mengubah cara mereka berlatih,” tambahnya.

Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih Barcelona pada musim panas 2020. Era Koeman sebagai pelatih Barca dianggap gagal. Meski meraih gelar Copa Del Rey, Barca finis di peringkat tiga dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih asal Belanda tersebut akhirnya dipecat bulan lalu setelah rangkaian hasil buruk dan digantikan oleh Xavi Hernandez. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...