Zinedine Zidane Dikabarkan Bakal Latih PSG - TrueID

Zinedine Zidane Dikabarkan Bakal Latih PSG

TrueID IndonesiaJanuary 7, 2022

Zinedine Zidane dikabarkan akan menjadi pelatih baru PSG. Menurut laporan dari Prancis, PSG akhirnya berhasil meyakinkan Zidane yang merupakan penggemar dari klub rival Marseille. Masa depan Mauricio Pochettino belakangan ini memang sedang dipertanyakan setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United.

null

Sumber foto: Twitter resmi Real Madrid (https://twitter.com/realmadriden)

Seperti dilansir dari Marca, jurnalis RMC Sport Daniel Riolo melaporkan bahwa Zidane akan menggantikan Pochettino di Parc des Princes. Meski demikian, PSG memberikan waktu kepada Pochettino untuk menyelesaikan musim ini. Sementara Zidane akan menjadi pelatih paling lambat pada Juni 2022. Daniel Riolo adalah jurnalis yang pertama membocorkan transfer Leo Messi ke PSG musim panas lalu dan memiliki rekam jejak yang baik.

Zinedine Zidane memang tengah menganggur usai meninggalkan Real Madrid musim panas lalu. Pelatih asal Prancis tersebut sebelumnya dikatikan dengan beberapa klub seperti PSG, Juventus dan Manchester United. Dia juga memiliki pengalaman memenangkan gelar Liga Champions yang selalu lepas dari genggaman PSG.

Kehadiran Zidane di PSG juga diharapkan untuk meyakinkan Mbappe agar tetap bertahan. Salah satu alasan Mbappe ingin bermain untuk Real Madrid tak lepas dari momen saat Zidane dan Florentino Perez berbicara dengan keluarganya saat masih berseragam AS Monaco. Apabila ada orang yang dapat meyakinkan mega bintang Prancis tersebut untuk bertahan di PSG, itu adalah Zidane.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...