Kylian Mbappe Akui Ingin Hengkang dari PSG

TrueID IndonesiaOctober 5, 2021

null

Sumber Foto: Twitter Official PSG (twitter.com/PSG_English)

Sempat diisukan akan hengkang dari Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akhirnya buka suara soal segala rumor transfernya. Wonderkid PSG itu secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya memang sudah meminta untuk dijual ke Real Madrid, bahkan sejak bursa transfer baru dibuka pada bulan Juli 2021 lalu. 

El Real sendiri sudah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro atau lebih dari 2,7 triliun rupiah demi mendatangkan Mbappe yang kontraknya hanya menyisakan waktu satu tahun lagi saja dengan PSG. Madrid bisa saja menunggu dan mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma, namun mereka tetap ‘nekat’ membayarkan uang sebesar itu demi Mbappe meski akhirnya tetap ditolak oleh PSG.

Kepada Jerome Rothen untuk RMC Sport, Mbappe mengungkapkan bahwa memang ia yang meminta klub untuk dijual ke Real Madrid. Mbappe ingin dilepas musim ini juga agar PSG bisa mendapatkan uang yang banyak dan segera mencari pengganti yang berkualitas dengan uang yang didapat tersebut.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Pelet 

----------

"Saya meminta untuk pergi dan, sejak saat itu, saya tidak ingin memperbarui kontrak. Saya ingin klub menerima transfer untuk saya sehingga mereka dapat menerima sejumlah uang dan mencari pengganti yang berkualitas. Saya memberi tahu mereka cukup awal agar klub dapat bereaksi. Harapan saya adalah kami berdua bisa mendapatkan keuntungan dan menemukan kesepakatan yang bagus," ujar Mbappe kepada Jerome Rothen untuk RMC Sport seperti dikutip dari Detik.

"Saya tidak suka segala sesuatunya selesai pada minggu terakhir Agustus [deadline bursa transfer]. Saya telah memberi tahu klub pada akhir Juli bahwa saya ingin pergi. Posisi saya jelas. Saya mengatakan saya ingin pergi dan saya mengatakannya lebih awal. Tapi, saya menghormati mereka yang ada di klub dan juga mengatakan kepada mereka Jika Anda tidak ingin saya pergi maka saya akan bertahan," lanjutnya.

"Orang-orang mengatakan saya menolak enam atau tujuh tawaran untuk memperpanjang kontrak saya, atau saya berhenti berbicara dengan Leonardo, itu tidak benar sama sekali. Saya selalu bahagia di klub selama empat tahun saya di sini dan saya masih bahagia," tegasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apakah Mbappe akan segera memperpanjang kontraknya dengan PSG atau justru membiarkannya. Namun begitu, sejauh ini Mbappe terus menunjukkan permainan konsisten serta terbaiknya untuk PSG dan terakhir berkontribusi untuk gol perdana Lionel Messi bersama Les Parisiens. (Ridho)

undefined

Gol Pertama Kylian Mbappe di PSG Musim 2021-2022

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...