Jarang Main, Wijnaldum Tak Bahagia di PSG

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Istilah rumput tetangga tidak selalu lebih hijau dialami oleh Georginio Wijnaldum. Gelandang timnas Belanda tersebut mengaku bahwa bergabung dengan PSG tidak sesuai dengan harapannya. Sebelumnya, Wijnaldum merupakan salah satu pemain penting bersama Liverpool. Di bawah Jurgen Klopp, hanya James Milner dan Roberto Firmino yang tampil lebih banyak darinya.

null

Sumber foto: Twitter resmi Georginio Wijnaldum (https://twitter.com/GWijnaldum)

Bersama PSG, Wijnaldum tidak menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino. Sang pelatih lebih memilih Ander Herrera, Leandro Paredes, Marco Verratti dan Idrissa Gueye di lini tengah. Wijnaldum berubah dari yang tak tergantikan di Liverpool menjadi pemain tambahan harus dan bersaing dengan Danilo Pereira, Rafinha dan Junior Dina Ebimbe. Wijnaldum kemudian mengutarakan rasa frustasinya kepada wartawan jelang pertandingan Internasional melawan Gibraltar.

“Saya tidak bisa bilang kalau saya bahagia. Karena situasi kali ini tidak sesuai harapan saya. Tapi itulah sepak bola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya adalah pejuang. Saya harus tetap positif dan bekerja keras membalikkan keadaan,” kata Wijnaldum kepada media Belanda seperti dikutip dari Footballtransfers.

----------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - Permisi 

----------

“Saya telah banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit dan juga bermain baik. Ini adalah sesuatu yang berbeda dan perlu membiasakan diri. Saya benar-benar menantikan langkah baru dan kemudian ini terjadi. Itu sangat sulit,” tutupnya.

Wijnaldum sejauh ini memang tampil sebanyak 11 kali dari 12 laga bersama PSG. Namun dari total 1080 menit, Pemain berusia 30 tahun hanya main sekitar 502 menit. Bahkan dia hanya sekali menjadi starter dalam lima laga terakhir di Ligue 1. (Chad)

undefined

Paris Saint-Germain Perkenalkan Georginio Wijnaldum

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...