Egy Maulana Vikri Tiba di Singapura Hari ini! - TrueID

Egy Maulana Vikri Tiba di Singapura Hari ini!

TrueID IndonesiaDecember 20, 2021

Tim Nasional Indonesia kembali mendapatkan kabar baik usai salah satu pemain andalannya Egy Maulana Vikri dikabarkan akan segera bergabung dengan skuat Garuda di Piala AFF 2020. Pemain FK Senica itu bahkan disebut sudah berangkat dari Slovakia pada hari Senin (20/12) kemarin dan diperkirakan akan tiba di Singapura pada hari Selasa (21/12) hari ini waktu setempat. Kepastian berangkatnya Egy sendiri diungkapkan langsung oleh Direktur Teknis PSSI, Indra Sjafri.

null

Sumber Foto: Website Official PSSI (pssi.org)

Menurut Indra, Egy dijadwalkan berangkat dari Slovakia pada hari Senin malam. Mantan pelatih Timnas U-19 dan U-23 itu bahkan mengatakan Egy tidak perlu melakukan karantina karena masuk ke Singapura melalui jalur Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura.

“Surat izin masuk ke Singapura sudah keluar untuk Egy. Dia malam ini (Senin, 20 Desember 2021) akan berangkat dari Slovakia dan besok (Selasa, 21 Desember 2021) sudah sampai [di Singapura],” ujar Indra Sjafri seperti dikutip dari Kumparan, Senin (20/12).

“Karena Egy masuk ke Singapura melalui jalur MTI (Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura), sama seperti kontestan tim Piala AFF lainnya, maka dia tidak perlu karantina. Egy bisa langsung bergabung dengan tim,” lanjut Indra.

HIGHLIGHTS MALAYSIA 1-4 INDONESIA

Egy Maulana Vikri sendiri memang baru bisa bergabung dengan rekan setimnya di Piala AFF 2020 setelah Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal usai pihak klub FK Senica yang baru bisa melepasnya setelah kompetisi Liga Slovakia memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru. Egy memang saat ini menjadi andalan di tim utama Senica yang mengakhiri pertengahan kompetisi Liga di peringkat keenam klasemen. Sejauh ini, pemain kelahiran 7 Juli 2000 ini sudah mencetak dua gol untuk Senica di Liga Slovakia. 

Kehadiran Egy tentunya akan membuat pelatih Timnas, Shin Tae-yong memiliki opsi tambahan di lini sayap setelah sebelumnya ia juga sudah memiliki pemain kreatif macam Irfan Jaya dan Witan Sulaeman. Meski belum bisa dipastikan apakah Egy akan bisa langsung bermain menghadapi Singapura di leg pertama hari Rabu (22/12) mendatang karena hanya memiliki waktu berlatih bersama dengan rekan setimnya selama satu hari saja, namun kehadiran Egy tentu bisa menjadi senjata rahasia bagi Shin Tae-yong yang tidak diprediksi sebelumnya oleh Singapura. (Ridho)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...