Deretan 5 Jersey Terburuk di Euro 2020

June 10, 2021

null

Timnas Belgia (Sumber: Twitter Resmi Belgia (https://twitter.com/BelRedDevils))

Euro 2020 sudah di depan mata dan seluruh tim sudah mengumumkan pemain yang bakal tampil di kompetisi ini. Salah satu yang menarik perhatian pecinta sepak bola adalah jersey yang akan digunakan. Berikut adalah jersey terburuk Euro 2020 dikutip dari media Inggris Mirror.co.uk, perlu diingat bahwa penilaian ini bersifat subjektif.

Jersey Home Belgia

null

Jersey Belgia (Sumber: Mirror)

Sekilas memang tidak ada yang salah dari jersey Belgia untuk gelaran Euro 2020 ini. Warna yang mereka pakai masih didominasi merah. Namun, corak garis melintang ke kiri dan kanan membuat kostum mereka seperti habis terlindas oleh ban truk.

Jersey Away Finlandia

null

Jersey Finlandia (Sumber: Mirror)

Anda pernah bermain golf? atau setidaknya menonton siaran olahraga tersebut. Nah, jersey away Finlandia ini tampaknya terinspirasi dari olahraga tersebut. Jelas bukan pemandangan yang lazim melihat 11 orang pemain mengenakan jersey berdesain seperti kaos golf berlarian di lapangan bola. Jersey ini lebih cocok untuk dikenakan juara dunia golf Tiger Woods ketimbang Teemu Pukki dan kawan-kawan.

Jersey Away Swiss

null

Jersey Swiss (Sumber: Mirror)

Jersey tandang Swiss ini masih menggunakan warna putih sebagai warna dasar utama. Namun yang mengherankan mengapa mereka menggunakan warna lain selain merah pada desain di baju away ini? Lebih dari itu, desain garis saling bertubrukan itu tidak menghilangkan kesan hambar pada jersey ini.

Jersey Away Republik Ceko

null

Jersey Ceko (Sumber: Mirror)

Jersey away Ceko ini benar-benar simpel, dan hampir terlihat tanpa usaha sama sekali untuk membedakan dengan jersey home mereka. Jika jersey home memakai warna merah sebagai warna dasar, di jersey tandang mereka menggantinya dengan warna hijau sebagai warna dasar yang juga dibubuhkan pada logo negara dan aparel. Hanya itu perubahannya. Sisanya semua sama.

Jersey Away Austria

null

Jersey Austria (Sumber: Footyheadlines)

Desainnya simpel namun kelewat simpel. Lalu mengapa di bagian lengan warna yang digunakan putih? jika saja merah, mungkin jersey ini akan sedikit lebih oke. Desain jersey ini bisa Anda temukan pada template di mode edit seragam di game sepak bola Pro Evolution Soccer. Atau jangan-jangan mereka terinspirasi dari game itu? Bisa jadi.

Lalu bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju dengan penilaian jersey tim-tim Euro dari media ternama Inggris ini?

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...