Deretan 5 Jersey Terbaik di Euro 2020

June 9, 2021

null

Sumber foto: Official Twitter Euro 2020 (https://twitter.com/EURO2020)

Turnamen Euro 2020 semakin dekat setelah pelaksanaannya tertunda akibat pandemi Covid-19. Sebanyak 24 negara siap berlaga dengan tuan rumah di 12 kota di Eropa. Turnamen empat tahunan ini bakal berlangsung dari tanggal 11 Juni – 11 Juli 2021.

Menyambut Euro 2020, tim-tim peserta juga telah resmi memperkenalkan jersey-jersey terbaru mereka. Dikutip dari media asal Inggris Mirror, berikut 5 jersey terbaik negara peserta Euro 2020. 

Jersey Home Italia

null

Jersey Italia (Sumber foto: Mirror)

Jersey kandang Italia kali ini mengombinasikan warna biru ciri khas mereka, plus hitam sebagai lis di bagian kerah dan ujung lengan. Sepintas mungkin terlihat seperti kemeja biru standar, namun secara keseluruhan desain dari jersey Italia untuk Euro 2020 ini benar-benar fresh, berbeda dengan desain-desain sebelumnya. Keberadaan pattern di jersey semakin mempercantik kostum kandang Gli Azzurri. 

Jersey Away Rusia

null

Jersey Rusia (Sumber foto: Mirror)

Sebenarnya tidak ada banyak perubahan dari jersey Timnas Rusia untuk Euro 2020 tahun ini. Mereka tetap mempertahankan ciri khas yakni dominasi warna putih. Dua garis biru-merah yang bertumpuk berada di bagian depan jersey dan juga bagian lengan, semakin menunjukkan kesan elegan.

Jersey Away Inggris

null

Jersey Inggris (Sumber foto: Mirror)

Salah satu jersey away yang menarik perhatian di Euro 2020 ini yakni milik Timnas Inggris. Jika biasanya warna merah yang dipilih, untuk turnamen Euro kali ini The Three Lions memilih warna biru sebagai warna utama untuk jersey tandang. Kostum tandang Marcus Rashford dan kawan-kawan semakin gahar dengan pattern tiga singa, plus lis merah di sisi kanan dan kiri jersey. 

Jersey Home Belanda

null

Jersey Belanda (Sumber foto: Mirror)

Belanda terkenal dengan desain jersey ikonik di setiap turnamen yang mereka ikuti. Tidak terkecuali pada Euro 2020 tahun ini. De Oranje menggunakan corak garis-garis yang membentuk muka singa. Lis hitam di sisi kanan-kiri dan juga kerah semakin memberikan kesan keren.

Jersey Away Turki

null

Jersey Turki (Sumber foto: Mirror)

Desain jersey yang simpel, menggunakan kombinasi warna putih-merah. Warna putih mendominasi jersey away Timnas Turki untuk Euro 2020 ini, dibalut dengan blok merah di bagian dada dengan kombinasi logo bendera Turki.

Lalu bagaimana menurut Anda ? Apakah Anda setuju dengan penilaian jersey tim-tim Euro 2020 ini ?

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...