Surat Dukungan Ratu Inggris untuk Skuat The Three Lions

July 11, 2021

undefined

Sumber foto: Official Twitter Euro 2020 (https://twitter.com/EURO2020)

Persiapan Tim Nasional Inggris menuju babak Final Euro 2020 dipastikan akan semakin lengkap usai skuat asuhan Gareth Southgate tersebut mendapatkan surat khusus yang berisi dukungan langsung dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth. Surat tersebut, secara resmi dikirimkan dari Kerajaan dan dirilis secara resmi oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) melalui akun media sosial mereka.

Dalam surat itu, Ratu Inggris mengucapkan selamat karena kesuksesan The Three Lions mencapai Final Euro 2020 dan berharap hasil terbaik di laga final kontra Italia nanti.

----------

Video Rekomendasi: Tonton Meichan & NSG Hibur Panggung The Remix

----------

"Tuan Gareth Southgate, OBE (manajer), 55 tahun yang lalu, Saya sangat beruntung bisa memberikan trofi Piala Dunia kepada Bobby Moore dan melihat betapa berartinya hal tersebut bagi para pemain, manajemen dan staf karena mencapai dan memenangkan laga final di sebuah turnamen sepakbola internasional besar," tulis Ratu Elizabeth.

"Saya ingin mengucapkan selamat dan juga dari seluruh keluarga Saya kepada Anda semua karena telah mencapai babak final Kejuaraan Eropa, dan mengirimkan doa terbaik di laga besok dengan harapan sejarah tidak hanya akan mencatat kesuksesan Anda tetapi juga semangat, komitmen, dan kebanggaan yang telah Anda tunjukkan," lanjutnya.

Bagi Timnas Inggris sendiri, Final Euro 2020 kali ini menjadi Final pertama mereka dalam 55 tahun setelah terakhir mereka mencapai partai puncak sebuah turnamen besar adalah di Piala Dunia 1966 dimana saat itu Bobby Charlton dkk keluar sebagai juaranya. Karena itulah tak heran jika kesuksesan mencapai final saat ini dirayakan begitu luar biasa oleh publik sepakbola Inggris yang sudah rindu melihat negara mereka meraih trofi juara.

undefined

Tonton cuplikan penampilan memukau Harry Kane bersama Timnas Inggris di bawah ini:

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...