Pemain Bintang Grup F: Perang Bintang di Grup Neraka!

June 7, 2021

null

Sumber Foto: Official Twitter Euro 2020 (https://twitter.com/EURO2020)

Grup F Euro 2020 merupakan grup neraka untuk Euro edisi kali ini. Bagaimana tidak? grup ini oleh 3 negara raksasa sepakbola Eropa yang bertabur banyak pemain bintang yakni Portugal, Jerman dan Prancis. Selain ketiga tim besar tersebut, ada Hungaria yang di atas kertas mungkin bakal jadi bulan-bulanan.

Sang juara bertahan Portugal masih diisi pemain-pemain andalan mereka seperti Cristiano Ronaldo yang performanya cukup apik di Juventus, lalu ada Diogo Jota dan Bernardo Silva yang akan menemani Ronaldo di lini depan. Bintang Selecao das Quinas lainnya yang membela Manchester United, Bruno Fernandes, juga akan jadi bagian penting untuk tim di Euro 2020 ini.  

Meskipun Jerman bisa dibilang sedang berbenah karena hasil yang kurang bagus di Piala Dunia 2018 lalu tapi tidak bisa dipungkiri nama-nama seperti Toni Kroos, Sergei Gnabry, hingga Kai Havertz akan jadi faktor penting di skuad Der Panzer.  Patut dinanti bagaimana kiprah Jerman di Euro edisi kali ini mengingat turnamen terakhir mereka tidak berjalan dengan mulus.

Prancis yang datang dengan status juara Piala Dunia sudah pasti bertekad mengawinkan gelar Piala Dunia 2018 dengan Euro 2020. Di bawah kepelatihan Didier Deschamps, plus kualitas skuad yang diisi Kylian Mbappe, Paul Pogba, hingga N’Golo Kante akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkan target utama Les Bleus tersebut.

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...