Barcelona Ingin Bawa Pulang Alexis Sanchez - TrueID

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alexis Sanchez

TrueID IndonesiaDecember 17, 2021

Barcelona dikabarkan ingin membawa pulang kembali Alexis Sanchez. Pemain berusia 32 tahun tersebut sempat menjadi pemain bintang Arsenal sebelum pindah ke Manchester United dan Inter Milan. Sanchez sebelumnya pernah memperkuat Barcelona dari 2011 sampai 2014.

null

Sanchez gabung Inter pada 2019 dan mempersembahkan gelar Serie A musim lalu di bawah Antonio Conte. Akan tetapi sang pemain jarang diturunkan oleh pelatih baru Simone Inzaghi. Sanchez hanya tampil dalam dua laga liga Italia musim ini.

Menurut Mirror, Barcelona ingin menukar Luuk de Jong dengan Sanchez. Jadi Sanchez kembali ke Camp Nou dan de Jong pindah ke Inter Milan. Status de Jong saat ini adalah pemain pinjaman dari Sevilla. Tim asal Andalusia tersebut dikabarkan setuju dengan transfer ini, asalkan beban gaji de Jong tak dibebankan ke mereka.

Sanchez meninggalkan Barcelona tujuh tahun lalu setelah bermain 141 laga bersama Xavi yang sekarang menjadi manajer. Xavi sedang mencari penyerang yang cocok dengan taktiknya, dan Sanchez dianggap memenuhi syarat. Sementara itu, de Jong baru dua kali tampil sejak Xavi menggantikan Ronald Koeman. Barcelona butuh penyerang baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang resmi pensiun beberapa hari lalu. (Chad)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...