AC Milan Sempurna di Laga Pembuka Serie A

August 24, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi AC Milan (https://twitter.com/acmilan)

AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria 1-0 pada pertandingan pekan pertama Serie A 2021-22 yang digelar di stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/8) dini hari WIB. Gol kemenangan Milan dicetak oleh Brahim Diaz.

Milan langsung mencoba menyerang sejak menit awal. Hasilnya, Diaz mencetak gol pada menit ke-9. Pemain asal Spanyol tersebut melepaskan tembakan jarak dekat setelah menerima umpan datar Davide Calabria. Kiper Sampdoria, Emil Audero sebenarnya mampu menepis tembakan Diaz, tetapi bola mengarah ke dalam gawang. Setelah itu, kedua tim saling berbalas serangan tetapi masih gagal membuahkan hasil. Keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Sampdoria berusaha meningkatkan intensitas serangan. Manolo Gabbiadini mendapat kesempatan emas pada menit ke-52 setelah kesalahan Theo Hernandez. Namun tembakan pemain asal Italia tersebut masih berhasil ditepis oleh Mike Maignan. Sampdoria terus menyerang tetapi kesulitan untuk menembus pertahanan Milan yang tampil solid. Milan nyaris menggandakan keunggulan jelang akhir pertandingan.

-----------

Video Rekomendasi: Bawakan Lagu Batak Wilde Ones Gemparkan Panggung

-----------

Olivier Giroud merebut bola dan memberi operan kepada Ante Rebic. Pemain asal Kroasia tersebut langsung melepaskan tembakan melengkung yang dari luar kotak penalti yang sedikit meleset dari gawang. Skor 1-0 untuk Milan bertahan hingga laga usai.

Berkat hasil ini, AC Milan menjadi salah satu dari delapan tim yang menang pada pekan pertama Serie A 2021-22. Rossoneri kini menempati posisi ke-8 klasemen Liga Italia dengan koleksi tiga poin. (Chad)

undefined

Momen dan Gol Terbaik Andriy Shevchenko Bersama AC Milan

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...