Christian Eriksen Kunjungi Sesi Latihan Inter Milan

August 5, 2021

null

Sumber Foto: Website Official Inter Milan (www.inter.it)

Kabar baik datang dari pemain asal Denmark, Christian Eriksen. Pemain yang sempat mengalami serangan jantung dan kolaps di atas lapangan saat membela Timnas Denmark di Euro 2020 ini dikabarkan mengunjungi pusat latihan Inter Milan di Suning Training Center, Appiano Gentile hari Rabu (4/8) pagi waktu setempat.

Seperti dikutip dari situs resmi Inter, gelandang andalan Inter tersebut langsung bertemu dengan Direktur Klub, pelatih, rekan satu tim serta semua staf yang hadir di pusat latihan. Menurut pernyataan klub juga, Eriksen berada dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik.

----------

Video Rekomendasi: Resep Ikan Bakar Minang

----------

Eriksen selanjutnya akan mengikuti program pemulihan yang dianjurkan oleh dokter di Kopenhagen, yang juga akan mengkoordinasikan tindak lanjut klinis. Sementara itu staf medis Inter akan terus mendapatkan perkembangan terbaru selama proses pemulihan tersebut berlangsung.

Kembalinya Eriksen dalam kondisi yang nyaris sempurna membuat harapan untuk melihat pemain berusia 29 tahun ini kembali merumput lagi semakin besar. Eriksen sebelumnya sempat dinyatakan dalam kondisi yang tidak ideal untuk kembali bermain di Serie A.

Seperti diketahui saat ini eks pemain Tottenham Hotspur menggunakan alat pacu jantung (implant cardioverter defibrillator) yang ditanam di dalam tubuhnya. Ia pun dihadapkan pada pilihan, kembali bermain bersama Inter namun harus melepas ICD tersebut atau mengutamakan keselamatan dan kesehatan jantungnya.

undefined

Aksi terbaik Christian Eriksen bersama Inter Milan

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...